AI Besutan Sony Ini Bakal Menyesuikan Diri dengan Skill Kalian!

in ,
Sony Patenkan Teknologi Ai
Sony Patenkan Teknologi AI | Early Game

Kerap bermain dan bertemu dengan akun Smurf atau pertandingan yang dalam kata lain “tidak seimbang’? Makal hal ini tidak akan terjadi lagi bagi kalian yang menggunakan konsol milik Sony. Pasalnya, Sony baru saja mematenkan sebuah teknologi AI Matchmaking yang memiliki beberapa keunggulan.

Lebih lanjut, ada beberapa keunggulan dari AI terbaru milik perusahaan asal Jepang tersebut. Apa saja? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


AI Matchmaking Milik Sony

Sony Matchmaking Ai
Sony Matchmaking AI | Segmenttext

Merujuk informasi yang ada, Sony baru saja mematenkan sebuah teknologi AI yang mampu memiliki matchmaking sesuai dengan kemampuan kalian. Lebih lanjut, AI ini nantinya akan mempertemukan pemain dengan gaya bermain sama atau dalam kata lain skill yang mereka miliki.

Sebuah metode telah kami sediakan, termasuk merekam data permainan dari sesi pertama. Setelah itu, data tersebut akan mesin olah dan menentukan klasifikasi model dari pemain. Nantinya, akan ada beberapa skenario yang membuat pemain bertemu dengan pemain lainnya.

Sampai saat ini, Sony masih bungkam apakah teknologi tersebut akan hadir untuk PlayStation 4 atau PlayStation 5. Sebab, mereka belum mengumumkan secara resmi tentang hal ini.

Selain itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai game mana saja yang akan mendapatkan teknologi AI milik Sony tersebut. Namun, jika kalian tertarik tentang teknologi ini, silahkan kunjungi link berikut ini.


PlayStation 5 Disc Edition Tidak Akan Rilis di Beberapa Negara

Merujuk informasi yang ada, Sony bakal membatalkan penjualan PlayStation 5 Digital Edition untuk beberapa negara. Sebut saja misalnya Middle East yang tidak akan mendapatkan versi murah dari konsol milik Sony tersebut.

Keputusan ini membuat beberapa retailer asal Timur Tengah seperti GeekayGames hanya menjual versi fisik dari PlayStation 5. PlayStation Arabia juga memberikan konfirmasi bahwa memang benar Sony tidak akan menjual versi digital dari PS5.

Lebih lanjut, ada beberapa alasan Sony memilih untuk tidak merilis Disc Edition, salah satunya adalah kendali jaringan atau network.


Bagaimana pendapat kamu mengenai teknologi Sony dan PlayStation 5? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini