Final Fantasy XV : Windows Edition Butuhkan HDD Minimal 100 GB

Final Fantasy XV Win Editions Min

Square Enix baru saja mengumumkan spesifikasi Pc untuk memainkan Final Fantasy XV : Windows Edition. Square Enix bakal merilis aplikasi benchmark dan demo game dengan 1 chapter. Namun, buat para penggemar Final Fantasy sebaiknya anda mengecek space PC anda sekarang. Karena, FF XV : Windows Edition membutuhkan PC dengan spesifikasi yang tinggi untuk dapat memainkannya.

Hajime Tabata Menegaskan Final Fantasy XV : Windows Edition Membutuhkan HDD Minimal 100 GB

Yup seperti yang kita ketahui sebelumnya, Final Fantasy XV : Windows Edition membutuhkan HDD minimal 100 GB untuk PC 1080p. Namun, banyak netizen yang berkomentar bahwa spesifikasi tersebut hanya sebagai ruang sementara saja untuk proses instalasi game.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Hajime Tabata. Ia menyebutkan bahwa, game FF XV : Windows Edition  memang membutuhkan HDD sebesar 100 GB untuk PC 1080p dan 155 GB untuk PC 4K. Hajime Tabata berjanji game ini akan menampilkan kualitas yang memanjakan para gamer meskipun dengan ukuran yang begitu besar.

Aplikasi Benchmark Final Fantasy XV : Windows Edition
Aplikasi Benchmark l gematsu.com

Rencananya Final Fantasy XV : Windows Edition bakal dirilis pada 6 Maret 2018 nanti. Nantinya game ini bakal dirilis pada semua distributor game digital. Siapkan space pada PC kamu. Jika itu berat, biar aku saja yang memainkannya.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN