Dukung Penghijauan, Elon Musk Donasikan 14 Miliar Rupiah Kepada Team Trees!

in , ,
Elon Musk 2

Baru-baru ini, pemilik Space-X dan Tesla telah mendonasikan uang sebanyak 1 juta dollar atau sekitar 14 miliar untuk mendukung gerakan penanam pohon yang dilakukan oleh YouTuber MrBeast dan Fortnite streamer.

Gerakan bertajuk Team Trees ini di gagas oleh MrBeast dan para streamer game Fortnite untuk membantu Arbor Day Foundation menanam 20 juta pohon di dunia.


Salah Satu Streamer Fortnite Ikut Meramaikan Acara Tersebut

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, sudah banyak komunitas online yang melakukan gerakan penanaman pohon, salah satunya streamer Fortnite Loserfruit.

Loserfruit mengadakan gerakan amal melalui streaming Fortnite yang ia lakukan dan telah berhasil meraih sekitar $10.000 atau 141 juta rupiah. Usaha yang dilakukan oleh Loserfruit sampai ke telinga Elon Musk dan CEO Shopify, Tobi Lutke.

JANGAN LEWATKAN •
Bocor, Ini Senjata yang Disiapkan untuk Event Tahun Baru di Fortnite!

Elon dan CEO Shopify Sumbang 1 Juta Dolar!

Elon Musk

Setelah sampai ke telinga pendiri Space-X tersebut, Elon Musk akhirnya mendonasikan uangnya sekitar 1 juta dolar atau 14 miliar lengkap dengan caption “For Treebeard”, yang direferensi-kan ke pohon terkenal di The Lord of The Rings.

Tidak hanya Elon Musk, ada juga CEO Shopify, yakni Tobi Lutke yang ikut mendonasikan 1,000,001 dolar. Ia melakukan hal tersebut setelah melihat apa yang di lakukan oleh Elon Musk.

Tidak hanya itu, ia juga mengubah nama akun Twitternya menjadi Tobi “Lorax” Lutke, nama yang diambil dari sebuah film terkenal tentang bumi. Selain itu, Elon Musk juga mengubah akun Twitternya bermaa Treelon.


Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 11,265,352 pohon yang tertanam. Gerakan ini akan berlangsung pada 1 Januari 2020 mendatang. Apa kalian sudah menjadi bagian dari penanaman 20 juta pohon? Komen di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini