5 Rekomendasi Game yang Bisa Kamu Mainkan Pada Bulan Februari 2020!

in , , , , ,
Rekomendasi Game Di Bulan Februari 2020

Tidak terasa bahwa kita akan segera memasuki bulan Februari 2020. Di bulan tersebut, cukup banyak game yang rilis pada berbagai platform seperti PS4, Mobile, ataupun PC.

Mengingat bahwa ada beberapa game yang rilis pada bulan tersebut, kami akan memberikan beberapa rekomendasi game yang bisa kamu mainkan ketika masuk di bulan Februari 2020. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini.


1. Yakuza 5 Remastered

Yakuza 5 Remastered
Credit: SEGA

Jika kalian ada pecinta seri Yakuza, maka seri dari Yakuza 5 Remastered ini tidak boleh kamu lewatkan. Game besutan SEGA ini akan rilis pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang di platform PlayStation 4.


2. Darksider Genesis

Darksider Genesis
Credit: THQ Nordic

Game dengan genre Action RPG ini memang wajib untuk kamu mainkan. Pasalnya, game besutan THQ Nordic ini akan rilis pada tanggal 16 Februari 2020 di platform Nintendo Switch, PS4, dan Xbox One.


3. Hunt

Hunt
Credit: Koch Media

Kalian suka dengan game bergenre Survival Horror? Maka Hunt adalah jawaban yang tepat. Pasalnya, game ini menyajikan sensasi layaknya kamu yang berada di tengah game.

Menurut informasi, Hunt akan rilis di PlayStation 4 pada tanggal 18 Februari 2020.


4. Devil May Cry 3: Special Edition

DMC 3 Special Edition
CreditL Capcom

Untuk pengguna Nintendo Switch, sia-siap deh soalnya DMC 3: Special Edition akan hadir pada platform tersebut di tanggal 20 Februari 2020 mendatang. Game besutan Capcom ini tentu saja menarik untuk dimainkan oleh kalian.


5. One Punch Man: A Hero Nobody Knows

One Punch Man Banner
Credit: Bandai Namco

Buat pecinta serial One Punch Man, game yang satu ini wajib buat kamu coba. Di buat oleh Bandai Namco, One Punch Man: A Hero Nobody Knows hadir pada platform PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 28 Februari 2020.


Itulah beberapa game yang bisa kamu mainkan pada bulan Februari 2020 mendatang. Apakah dalam daftar ini ada game yang akan kamu coba? Komen dibawah yuk.