Mobile Legends Rilis Mode Terbaru ‘Deathbattle’ di Original Server!

Mobile Legends Rilis Mode Terbaru 'Deathbattle' Di Original Server! Gamedaim

Lagi-lagi Moonton membuat inovasi baru di game Mobile Legends. Kali ini bukan update skin, ataupun hero baru. Tetapi, mode yang mungkin ditunggu-tunggu para penggemar game moba analog ini. Tentu, Moonton tidak akan kehabisan ide untuk memberi rasa baru kepada Mobile Legends. Dan mempertahankan para pemain setia mereka dari awal hingga akhirnya.

Nah, berbicara dengan rasa baru, Moonton sudah menyiapkan hal baru bertepatan dengan hallowen ini. Moontoon mengumumkan bahwa mereka akan segera mengeluarkan mode baru yaitu “DeathBattle” di Original Server. Sama seperti mode lainnya, bedanya mode kali ini bertema hallowen ataupun bisa dibilang berasa menyeramkan dengan tema hallowen.

Mobile Legends Rilis Mode Terbaru 'Deathbattle' Di Original Server! Game

Pemain akan dibawa ke arena, bermain melawan team lainnya, dengan fitur tambahan. Kali ini di Mode Death Battle pemain dapat memilih 1 dari 12 hero yang dipilih secara random. Apabila hero yang dipakai terbunuh, maka kamu tidak dapat memakai hero tersebut lagi dan harus memilih hero lain untuk dipakai. Jadi kamu dapat mengganti hero lain dalam satu match. Mode ini akan dirilis tepat pada tanggal 26 Oktober mendatang.

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan