MobileAndroidiOSTips

Hero dan Item Counter Guinevere Terbaik

Setelah mengalami buff yang cukup bagus, Guin kembali menjadi hero yang sangat menyebalkan. Combo Guin saat ini tidak sesusah dulu yang mengharuskan skill 2 mengenai lawan. Damage Guin juga sangat besar, jadi saat lawan terkena combonya lawan tidak bisa apa-apa selain pasrah.

Saat melawan Guin sangatlah susah karena dari early game saja damagenya sudah lumnayan besar. Nah agar kamu unggul saat menghadapi Guin, kalian bisa menggunakan counter hero dan item Guinevere .

BACA JUGA:

Counter Guinevere

1. Ruby

Item counter guinevere
Ruby ml

Ruby memang menjadi counter alami Ruby dari dulu. Ruby memiliki CC yang bisa membatalkan combo Guin dengan mudah. Selain itu, durabiliti Ruby juga tinggi sehingga dapat bertahan saat melawan Ruby.

2. Diggie

Item counter guinevere
Diggie

Diggie akan membuat Guin kuwalahan, ultimate Diggie akan melepaskan semua teman tim yang terkena CC knock up Guin. Hal tersebut akan membuka peluang tim menghajar Guin. Tanpa CC, Guin cukup sulit untuk gabung war.

3. Saber

Item counter guinevere
Saber

Karena Guin memilki defense yang rendah, hero dengan damage besar seperti Saber sangatlah cocok. Combo Saber sangat mematikan dan yang terpenting Guin tidak akan bisa kabur saat terkena combo Saber.

4. Natalia

Build natalia top global tersakit
Natalia

Natalia memiliki efek silent yang cukup menyebalkan dan bahkan dapat memberikan efek silent 3 kali dalam waktu singkat. Guin sangat bergantung pada skillnya, tanpa skill Guin tidaklah berdaya. Selain itu, damage Natalia yang besar akan membuat Guin hilang dalam sekejap.

Item Counter Guinevere

Radiant armor mobile legends
Radiant armor mobile legends

Selain dengan hero, kamu juga bisa mengcounter Guinevere dengan item. Berikut ini item counter Guinevere:

Nah itulah counter Guinevere ML terbaik, apa ada hero lain yang cocok untuk mengcounter Guinevere? Tulis pendapat kamu ya. Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kamu mendapatkan info menarik lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment