Beginilah Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru 2019!

Begini Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru 2018! Dafunda Game

Melalui Seri Tulisan Dafunda Game Guide, kali ini kami akan memberitahukan kalian cara “Cheat PUBG Mobile” atau “Hack PUBG Mobile“. Ya, karena kami rasa masalah ini juga termasuk salah satu hal yang paling sering dicari oleh pemain PUBG Mobile di Indonesia. Terlebih lagi, ini akan sangat membantu kalian untuk menjadi nomor 1 dalam game PUBG Mobile.

Game PUBG Mobile sudah tidak dipungkiri bisa menyaingi kepopuleran Mobile Legends. Karena, banyak sekali orang yang mencoba memainkan game ini dan alhasil ketagihan hingga tak bisa lepas. Game bergenre Battle Royale ini tidak hanya sukses di platform PC saja, tetapi juga Mobile belum lama ini. Jadi sudah tidak bisa dipungkiri lagi banyak juga para player yang menggunakan cheat dalam game ini.

Ya berbicara mengenai cheat atau hack, tentu hal ini tidak diperbolehkan sebenarnya. Tapi, bagi kalian yang ingin sekali mencoba dan ingin selalu menang dalam sebuah permainan, tentu ini akan sangat membantu. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikannya kepada kalian. Dengan menggunakan GameGuardian ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan aimbots, meningkatkan assist sasaran tembak, wallhack, instant kill, dan berbagai hal lain.

Nah perlu diingat, jika kalian menggunakan cheat ini, kalian harus siap menerima resiko yang sangat tinggi. Bisa saja akun kalian di banned permanent oleh pihak Tencent jika ketahuan menggunakannya. Jadi, sebelum mengikuti tutorial di bawah, lebih kalian kalian pikir-pikir dahulu. Kami tidak menanggung resiko apa-apa jika terjadi sesuatu kepada id kalian. Tunggu apa lagi, mari ikuti Tutorial Cheat PUBG Mobile di bawah ini.

Note: Tutorial ini kami buat hanya untuk informasi semata. Kami tidak bertanggung jawab jika akun kamu dibanned atau mengalami masalah. Karena jelas resikonya tinggi. (Smartphone Kalian Harus di Root Terlebih Dahulu).

Begini Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru 2018!


Time needed: 10 minutes.

Bagaimanakah Cara Cheat PUBG Mobile? Bagi kalian yang penasaran dengan hal itu, pasti banget. Karena, kali ini kami akan memberikan tutorial atau cara menggunakan Cheat pada game PUBG Mobile. Tentu, ini hanya untuk membantu kalian semata. Sebelum mengikuti tutorial cara menggunakan cheat PUBG Mobile, smartphone kalian harus terlebih dahulu di Root, agar tidak terjadi apa-apa nantinya. Tunggu apalagi, Inilah Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru 2019! Cek di bawah ini.

  1. Mendownload Aplikasi GameGuardian

    Langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk menggunakan program cheat adalah mendownload atau mengunduh Aplikasi GameGuardian. (Root Smartphone Kalian Terlebih Dahulu).Begini Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru 2018! Gamedaim

  2. Buka Game PUBG Mobile Kalian

    Langkah yang harus kalian lakukan adalah masuk ke dalam game PUBG Mobile kalian. Setelah berhasil masuk, kalian harus mengetuk ikon GameGuardian dan kemudian tekan menu dan pilih “Execute.” Begini Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru 2018! Execute

  3. Cari Folder Tempat Kamu Menyimpan File

    Langkah ketiga yang harus kalian lakukan adalah mencari folder tempat kamu menyimpan file skrip PUBG Mobile.lua yang sudah kamu download, setelah file tersebut ketemu, klik dan langsung jalankan. Tunggu beberapa saat, game akan terbuka secara otomatis dan selanjutnya tekan lagi ikon GameGuardian dan pilih opsi New Bypass (Open After Tencent Logo).   Begini Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru 2018! Masuk Game

  4. Pilih Fitur Cheat Yang Akan Kalian Gunakan

    Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah memilih berbagai fitur cheat yang bisa kalian gunakan. Misalkan saat kamu akan membuka menu Wallhack, maka caranya adalah dengan memilih menu Wallhack dan kemudian pilih opsi sesuai keinginanmu. Selamat mencoba.Begini Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru 2018! Terakhir


Nah Itulah Cara Menggunakan Cheat PUBG Mobile Terbaru Menggunakan Aplikasi GameGuardian. Semoga hal ini bermanfaat bagi kalian semua. Perlu diingatkan kembali, kami tidak akan menanggung resiko apa-apa jika id kalian di banned oleh pihak Tencent. Masih banyak sekali tutorial yang berhubungan dengan PUBG Mobile yang belum kami bahas. Jadi pantau terus Gamedaim ya.

5/5 (1 Review)

Tinggalkan Balasan