Dream Daddy: A Dad Simulator, Game Simulator Dating Para Homo Duduki Peringkat Dua Steam

Steam dihebohkan dengan munculnya game berjudul Dream Daddy: A Dad Simulator.  Game Indie karya Jepang  tersebut merupakan game simulator dating antara ayah dengan ayah (Homo Sexual).

Dream Daddy: A Dad Simulator berada pada peringkat kedua di Steam. Dia hanya kalah dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds yang sedang booming minggu ini. Game Dream Daddy: A Dad Simulator Menceritakan Dating Antara Pria ( Homo)

Gameplay dari game ini cukup unik dan terkesan menjijikan. Bagaimana tidak? Game ini menuntut player untuk menjadi pria yang harus mencari pasangan pria juga (Homo). Game ini desain ala visual Novel yang membuat kesan lucu. Menawarkan gameplay dan konsep yang aneh yang membuat para gamer merasa penasaran dan memburunya.

Disini kalian bisa menjadi pria yang Jadi ApakahAnda sedang menjadi laki-laki atletik, orang-orang merenung, bertato pria, orang yang smart, atau rata-rata. Semua karakter itu digunakan untuk memikat pria lainnya. Kalian harus bersikap romantis agar dapat menaklukkan pria lain. Jadilah pria idaman! Walaupun terlihat nyeleneh,  Game ini dibuat tidak main – main loh!

Game   Daddy: A Dad Simulator   Tembus Peringkat Dua Steam

Dream Daddy: A Dad Simulator. 
Tembus Peringkat Dua Steam l gamebrott

­

Berdasarkan data Steamspy,Game ini berhasil menarik 3100 gamer untuk membelinya sejak dirilis pada 20 Juli 2017. Angka ini bakal terus bertambah karena para gaming youtuber pun mulai memainkan game aneh ini. Apakah kamu suka hal aneh? Boleh dicoba tapi jangan sampai kebablasan yak. Memang cukup aneh,  tapi mungkin di negeri Sakura ini hal tersebut masih dianggap hal yang wajar.

 

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN