Ini daftar Gamepad dari GameSir yang akan dipamerkan di CES 2018

GameSir on CES 2018
GameSir on CES 2018

Di gelaran akbar CES (International Consumer Electronics Show) di tahun mendatang, GameSir menghadirkan beragam kejutan baru. Salah satunya adalah deretan produk anyar miliknya yang akan diperkenalkan di acara CES 2018. Tentunya, produk-produk kali ini merupakan produk yang ditunggu-tunggu oleh para gamers! Apa saja? simak informasi selengkapnya berikut ini:

GameSir T2s: Gamepad Berdesain Futuristik Kaya Fitur!

GameSir T2s

GameSir Ts merupakan versi peningkatan dari gamepad yang sudah dirilis GameSir sebelumnya yakni GameSir T2a. Kesan pertama yang ditampilkan oleh gamepad ini adalah futuristik dimana GameSir T2s menggunakan desain semi transparan sehingga kalian bisa melihat isi dari gamepad tersebut. Tidak hanya itu, tombol XABY dan juga indikator konektifitas di GameSir T2s juga dilengkapi dengan lampu LED.

GameSir T2s dilengkapi dengan baterai yang bisa di isi dayanya kembali sebesar 800mAh. Tidak sampai disitu, GameSir T2s juga memiliki fitur multiplatform yang artinya gamepad ini bisa disambungkan ke perangkat PC, Android, dan juga SteamOS.

GameSir M2: Gamepad Untuk Perangkat iOS yang Paling Ditunggu!

GameSir M2

GameSir M2 merupakan gamepad yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya bagi para pengguna smartphone dengan sistem operasi iOS. Akhirnya, di gelaran CES 2018 sudah dipastikan GameSir memboyong gamepad tersebut. GameSir M2 memiliki desain yang mirip dengan GameSir G4s. Bedanya, gamepad ini memiliki warna yang begitu eye catchy yakni merah dan biru metalik.

GameSir M2 bisa digunakan untuk perangkat iOS yang sudah menggunakan sistem operasi iOS 7 keatas. Sama seperti GameSir G4s, GameSir M2 juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 800 mAh yang mampu bertahan cukup lama.

GameSir G5: Gamepad Khusus Game MOBA dan FPS!

GameSir G5

Melihat tingginya trend game MOBA dan FPS saat ini, GameSir pun akhirnya merilis sebuah gamepad khusus yang bisa memainkan kedua game tersebut tanpa harus mengaktifkan fitur remapper terlebih dahulu. Gamepad tersebut adalah GameSir G5.

GameSir G5 merupakan gamepad khusus untuk para pemain game MOBA dan juga FPS yang memang jumlah pemainnya sangat tinggi. GameSir G5 tidak hanya dilengkapi dengan tombol saja melainkan sebuah touchpad yang ada dibagian sebelah kanan. Gamepad ini juga memiliki tombol ekstra dibagian belakang yang bisa di kostumisasi sesuai dengan kebutuhan.

GameSir G5 memiliki fitur multiplatform yang membuat gamepad bisa berjalan di Android, Windows PC, dan juga SteamOS. Dilengkapi dengan baterai 800 mAh, gamepad GameSir G5 bisa bertahan sekitar 18 jam.

Hingga saat ini GameSir masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait harga maupun tanggal rilis dari ketiga gamepad tersebut. Kemungkinan besar, informasi penting lainnya akan di update setelah gelaran CES 2018 selesai.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN