ASUS Rilis Monitor untuk Para Desainer, 4K dan Dukung HDR 1600!

in ,
Proart

Saat ini Apple memegang kendali untuk hardware monitor yang memiliki layar paling bagus untuk para desainer. Namun, mereka nampaknya harus siap-siap dengan pesaing baru.

ASUS yang hadir di IFA 2019 Berlin lalu mengumumkan bahwa mereka telah menyiapkan sebuah monitor yang mampu menyaingi Apple. Monitor jenis apa itu?

ProArt PA32UCG, 4K dan Dukung HDR 1600

Asus Resmi Perkenalkan Proart Pa32ucg 4k Dukung Hdr 1600 WzyhAOdbcw

ASUS merilis monitor pro-grade dengan nama ProArt. Dengan seri PA32UCG, monitor ini mampu menghasilkan akurasi warna yang maksimal dan cocok digunakan untuk para desainer atau yang berkecimpung di dunia visual.

Selain itu, ProArt juga mendukung panel 4K dengan sertifikasi HDR 1600. Selain itu, refresh rate dari monitor ini mencapai 120Hz. Di samping itu, monitor ini juga mendukung teknologi quantum-dot yang mampu memberikan gamut warna lebar dengan dukungan DCI-P3, Adobe RGB, sRGB, Rec. 709 dan Rek. Ruang warna 2020.

Untuk konektivitas, layar ini mendukung port Thunderbolt 3, DisplayPort, port HDMI, dan USB internal. Namun, belum ada informasi harga mengenai monitor ini. Lagi pula, monitor ini baru dijual pada awal 2020 mendatang.

Source: Overclock3d

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan