Microsoft: Xbox Scarlett Bukanlah Konsol Terakhir Kami!

2

Ketika generasi konsol mulai redup beberapa tahun ini, Sony dan Microsoft pun nampaknya akan kembali menghidupkan masa kejayaan dari masing-masing konsol mereka. Microsoft dengan Xbox Scarlett dan Sony dengan PlayStation 5.

Di berita kali ini kita tidak akan membahas Sony, melainkan konsol dari Microsoft yaitu Xbox Scarlett. Pihak Microsoft pun telah memberikan pengumuman penting terkait proyek Scarlett mereka. Dan sepertinya, konsol tersebut bukanlah yang terakhir bagi pihak Microsoft.

Proyek Scarleet, Bukanlah Akhir Dari Konsol Xbox

Scarlett 1

Berbicara pada sebuah wawancara selama E3 2019, Phil Spencer, kepala merek Xbox mengatakan bahwa perusahaan telah bersiap untuk merilis Project Scarlett tahun depan.

Phil juga mengatakan bahwa mereka tidak berniat untuk mengakhiri konsol Xbox di Project Scarlett, sebaliknya, Xbox Scarlett bakal dijadikan langkah awal untuk merilis konsol terbaru mereka nantinya.

Melihat 3 Kekuatan Konsol di Tahun Depan

1 1

Tahun ini bisa menjadi sebuah peringatan bagi Sony dan Microsoft mengenai keberadaan konsol mereka. Sebab, Google nampaknya akan segera merilis layanan Cloud-Gaming mereka, yaitu Stadia.

Tentu saja kehadiran Stadia akan membuat sebuah alur baru dari persaingan konsol-konsol masa kini.

Sony yang juga dikabarkan akan segera merilis konsol PlayStation 5 pada tahun depan sebagai sesuatu yang menarik untuk ditunggu.

Source:Gamerant

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan