Joe Taslim Bakal Kembali Tampil di 4 Film Mortal Kombat dengan Beberapa Catatan

in ,
Joe Taslim
Joe Taslim | SEA IGN

Tampil sebagai Sub-Zero di film Mortal Kombat, Joe Taslim mampu membawakan karakter tersebut dengan begitu baik. Tidak heran mengapa Joe bakal kembali dipercaya untuk ikut serta di beberapa film layar lebar Mortal Kombat.

Lebih lanjut, Joe sendiri menyebut bahwa ia besar kemungkinan akan kembali memerankan karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat. Namun, tentunya ada beberapa catatan yang perlu kalian ketahui mengenai hal ini.


Joe Taslim Kembali Tampil di Film Mortal Kombat

Berbicara dengan Variety, Joe mengatakan bahwa ia telah menandatangi kontrak untuk 4 film Mortal Kombat. Namun, penampilan Joe sendiri harus menunggu keputusan dari Warner Bros apakah mereka akan kembali memproduksi film ini atau tidak. Walau begitu, melihat fakta bahwa film Mortal Kombat sukses di pasaran, bukan tidak mungkin Warner Bross kembali mengembangkan franchise ini.

Jika Warner Bross kembali membuat film Mortal Kombat, Joe tidak yakin bahwa ia bisa kembali memerankan karakter Sub-Zero. Pasalnya, ia sendiri berpotensi memerankan beberapa karakter lain di Mortal Kombat. Menariknya, tidak ada kejelasan apakah hanya Joe saja yang mendapatkan kontrak ini atau ada orang lain juga.

Tentu, segala keputusan berada di tangan Warner Bross. Mereka bisa saja menunda pembuatan sekuel dari Mortal Kombat ataupun kembali mengeksplorasi film ini lebih jauh lagi. Semua itu tergantung dengan kondisi saat ini dan fans tentu berharap bahwa akan ada lagi film Mortal Kombat yang diproduksi.


Penampilan Joe Sebagai Sub-Zero Dipuji Penggemar

Penampakan Perdana Joe Taslim Sebagai Sub Zero Di Film Mortal Kombat
First Look Mortal Kombat Movie | Comicbook

Penampilan Joe Taslim sebagai Sub-Zero di film Mortal Kombat mendapatkan pujian dari para penggemar. Mereka menilai bahwa aktor asal Indonesia ini mampu memerankan karakter dan menghidupkannya.

Sejatinya, Joe Taslim memang sudah tidak asing lagi dengan berbagai film Action. Tercatat, ia telah tampil di beberapa film dengan skala besar seperti Star Trek Beyond, Fast and Furious 6, The Raid, Hit & Run, dan The Swordsman.


Bagaimana pendapat kamu mengenai penampilan Joe Taslim sebagai Sub-Zero? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube