Prey turun setengah harga setelah sebulan perilisan

in , , ,

Prey, game sci-fi shooter yang baru-baru ini dirilis di awal bulan Mei, dan sekarang harga satuannya dijual setengah harga, yaitu $20 dari harga asli $40.

Target di Amerika Serikat menawarkan game pada minggu ini dengan harga $40 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan versi PC nantinya akan didiskon setengah harga. Periode penjualan ini berlangsung mulai 28 Mei – 3 Juni 2017.

Beberapa penawaran game mingguan lainnya juga termasuk Skyrim: Special Edition dan Dishonored 2 seharga $ 30, Overwatch seharga $ 36 (sebelumnya Blizzard membuat game ini dapat dimainkan oleh siapa saja tanpa membayar selama beberapa hari), Battlefield 1 seharga $ 38, dan Mass Effect: Andromeda seharga $ 40.Kamu bisa melihat semua penawaran mingguan terbaru di situs-situs pengecer game tersebut, atau bisa ke Gamedaim Shop untuk membelinya.

Prey sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Arkane Studios, Human Head Studios dan dipublish oleh pengembang game Skryim & Fallout, Bethesda Softworks.

Setelah perilisan sendiri, game ini nyatanya dapat ditamatkan hanya dengan waktu 20 Menit oleh pemain dengan nickname DraQu.

Sebelumnya, game ini telah mendapati penghargaan GameTrailers.com Trailer of the Year yang bisa kamu lihat cuplikan trailer dan screenshotsnya di bawah ini:

Tampilan First Person Shooter
Tampilan First Person Shooter
Gameplay
Gameplay
0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan