Pengisi Suara Karakter Overwatch, Wajib Tau Gan!

genjigakuspace gamedaim.com

genjigakuspace gamedaim.com

Gamedaim.com – Overwatch merupakan game yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment dan dirilis pada bulan Mei 2016 yang lalu. Game ini telah memperoleh pendapatan sekitar $269M (3.5 Trilliun Rupiah) di bulan perilisannya. Memang tak bisa dipungikiri lagi, game ini terkesan memberikan atmosfir yang berbeda dari game FPS lainnya.

Minat dan antusias gamer pada game yang satu ini memang sangat heboh. Bahkan ada beberapa di antara mereka yang membuat Fan Art untuk Overwatch, dari Indonesia juga ada loh. Selain itu, Overwatch telah menjadi game yang paling diminati di Korea Selatan yang mengalahkan LoL.

Overwatch sendiri juga telah mengadakan eSports / kompetisi bagi para gamer yang ingin mengadu skill mereka. Namun, beberapa waktu yang lalu sempat terjadi permasalahan antara pihak Blizzard dengan pembuat cheat game Overwatch. Tanpa basa-basi lagi, mari kita simak cuplikan video berisikan para pengisi suara karakter Overwatch, sebut saja di antara mereka yaitu Tracer, Genji, Hanzo, dan lain sebagainya.

Kamu sendiri bagaimana? jatuh cinta sama voice actornya? XD

Tinggalkan Balasan