Mengapa versi full Halo 5 tidak dirilis di PC ? Berikut alasannya

in ,

Terkadang kita heran, mengapa versi full Halo 5 tidak dirilis secara penuh di PC ?

Seperti yang kita ketahui, sebagian dari Halo 5: Guardians, the Forge mode, tersedia di PC.

Namun fitur lainnya, yaitumultiplayer campaign dan matchmaking, masih bersifat eksklusif untuk Xbox One.

Mengapa Halo 5 tidak sepenuhnya dirilis di PC?
Bos dari Xbox, Phil Spencer mengatakan dalam sebuah wawancara baru bahwa secara teknis memungkinkan untuk menempatkan Halo 5 versi penuh di PC, namun dia memutuskan untuk tidak melakukannya sehingga pengembang 343 Industries dapat fokus pada hal berikutnya.

“Jujur jawabannya dengan Halo 5, saya bisa melakukan permainan tahun lalu, mengerjakannya kembali di PC, atau saya dapat melihat apa yang akan mereka lakukan,” kata Spencer kepada PC Gamer.

“Anda bisa mengatakan bahwa saya sedikit curang dengan melakukan hal setengah dengan meletakkan Forge di PC, karena kami memiliki alat yang bekerja pada PC untuk melihat apa yang terjadi.”

Spencer menunjukkan bahwa Microsoft melakukan sesuatu yang serupa dengan seri Forza, meluncurkan versi yang disebut Apex di PC.

Microsoft kemudian menegaskan bahwa semua game Forza akan tersedia di Xbox One dan PC.

Dari hal tersebut, Microsoft mungkin mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama dengan game Halo.

Saat diitanya secara langsung apakah ada alasan ideologis mengapa Microsoft tidak akan merilis game Halo berikutnya di PC, Spencer mengatakan, “Tidak (ada) sama sekali.”

Tidak ada kabar baik dari Halo untuk diumumkan di E3 membuat beberapa fans kecewa.

Baru-baru ini, Microsoft mengatakan tidak akan membicarakan lebih banyak tentang game Halo secara besar-besaran berikutnya untuk “cukup lama.”

Perusahaan tersebut mengesampingkan sebuah pengumuman di Gamescom (Agustus) atau PAX Prime (September).

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan