Lost Soul Aside, Game Ala FFXV Karya 1 Orang

lost-soul-aside

Gamedaim.com – Tidak seperti game-game pada umummnya yang terkesan memiliki graphics pecah, namun memiliki orang banyak di balik layar, justru game Lost Soul Aside yang terinspirasi dari Final Fantasy XV dan DMC – FFXV rasa DMC – dibuat oleh seorang pengembang saja – Yang Bing (asal Korea Selatan)

Menurut tweet dari akun developer – Yang Bing – mengatakan bahwa game ini memakan waktu 2 (dua) tahun walau masih dalam tahap prototipe. Ia juga mengatakan bahwa Lost Soul Aside menggunakan Unreal Engine 4 dan memakai banyak aset dari marketplace – itulah mengapa ia dapat bekerja atau membuat game ini sendirian – alone.

Bukan berarti Yang Bing bekerja sepenuhnya secara sendirian, namun Ia juga membutuhkan orang lain seperti voice actors dengan membayar orang Amerika untuk mengisi 4 suara karakter di trailer Lost Soul Aside.

Yang Bing mengaku bahwa dirinya adalah fans dari game Final Fantasy Series. Mungkin karena minatnya inilah yang menjadikan motivasi bagi game Lost Soul Aside.

Selain itu, Ia mengatakan untuk para peminat Lost Soul Aside agar berhenti mencaci-maki Final Fantasy XV. Ia juga menegaskan bahwa ada kemungkinan gameplay Lost Soul Aside tidak akan sebagus dan terlihat seperti di trailer.

Mengenai crowdfunding/penggalangan dana, Yang Bing amat sekali tidak mengerti mengenai marketing/pemasaran. Namun, ia tidak akan meminta uang dari seseorang sebelum yakin bahwa Ia akan menyelesaikan self-project – Lost Soul Aside ini.

Seperti yang Kamu lihat, mungkin dapat dibilang game ini merupakan DMC rasa FFXV – Devil May Cry & Final Fantasy XV – namun Lost Soul Aside terlihat memiliki potensi yang amat besar – terlihat menarik untuk dimainkan. Jadi, kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut di Sini!

Tinggalkan Balasan