Dungeon terkeren dan terkuat di Final Fantasy 15 bisa diselesaikan dalam enam menit?

Gamedaim.com – Akhir game Final Fantasy 15 memang penuh dengan tantangan yang menarik, tidak terkecuali Dungeon rahasia terkuatnya, yaitu Pitioss Ruins.

Dungeon ini dipenuhi dengan teka teki yang sulit dan beberapa checkpoint, para Gamer menemukan cara untuk menyelesaikan Dungeon ini dan kebanyakan memakan waktu sekitar 10 jam. tetapi sebenarnya ada jalan pintas yang bisa menghemat waktu dengan hanya waktu 6 menit!

sebuah channel youtube bernamakan Flobberworm4 mengirimkan video bagaimana cara menyelesaikan Dungeon itu hanya dalam waktu 6 menit, berikut adalah tautannya.

Cara itu mengandalkan Spawn point Noctis, cara itu akan membantu gamer untuk melewati rintangan-rintangan yang sulit agar gamer bisa menghemat waktu dalam menyelesaikan Dungeon tersebut.

Namun meskipun begitu, Pitioss Ruins adalah Dungeon terkeren dan memiliki teka teki yang menarik untuk dilewati tanpa trik tersebut. dungeon tersebut tidak memiliki monster di dalamnya yang ada hanya Puzzle.

Jadi bagaimana menurut para Gamer sekalian? apakah kalian memilih menyelesaikan puzzle tersebut dengan cara normal? atau memilih menghemat waktu dengan trik yang hanya memakan waktu 6 menit?

Tinggalkan Balasan