Concept Art Cantik dari Game PC

Ubisoft Montreal - Far Cry Primal

Gamedaim.comConcept art atau konsep seni adalah bentuk ilustrasi digunakan untuk menyampaikan ide yang digunakan dalam film, video game, animasi, komik atau media lain sebelum dimasukkan ke dalam produk akhir. Konsep seni juga disebut sebagai pengembangan visual dan / atau konsep desain. Istilah ini juga dapat diterapkan untuk fashion, desain arsitektur dan industri.

konsep seni dikembangkan di beberapa iterasi. Seniman mencoba beberapa desain untuk mencapai hasil yang diinginkan untuk pekerjaan, atau kadang-kadang mencari hasil yang menarik. Desain yang disaring dan disempurnakan secara bertahap untuk mempersempit pilihan. Konsep seni tidak hanya digunakan untuk mengembangkan pekerjaan, tetapi juga untuk menunjukkan kemajuan proyek kepada direksi, klien dan investor. Setelah pengembangan pekerjaan selesai, materi iklan sering menyerupai konsep seni, meskipun ini biasanya dibuat khusus untuk ini bertujuan, berdasarkan pekerjaan akhir.

Lah kok? malah jadi ensiklopedia?

Ya walau demikian, kalimat di atas semoga dapat menambah wawasan Kamu sebagai gamer agar tidak kurang update. Selain itu, berikut concept art cantik dari game PC (part 1) yang mungkin dapat kamu koleksi dan katakanlah ‘wow’.

Bethesda Game Studios - Fallout 4
Bethesda Game Studios – Fallout 4
BioWare - Mass Effect
BioWare – Mass Effect
Blizzard Entertainment - Overwatch
Blizzard Entertainment – Overwatch
Brad Wright - Alien: Isolation
Brad Wright – Alien: Isolation
CD Projeckt Red - The Witcher 3: Wild Hunt
CD Projeckt Red – The Witcher 3: Wild Hunt
Crystal Dynamics - Rise of The Tomb Raider
Crystal Dynamics – Rise of The Tomb Raider
FromSoftware - Dark Souls III
FromSoftware – Dark Souls III
id Software - Doom
id Software – Doom
Simon Stalenhag - No Man's Sky
Simon Stalenhag – No Man’s Sky

Ubisoft Montreal - Far Cry Primal
Ubisoft Montreal – Far Cry Primal

Tinggalkan Balasan