AndroidBeritaEventsiOSMobileNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5

Rekap Summer Game Fest 2024

Kami ingatkan kembali bahwa rekap ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman yang muncul.

Geoff Keighley telah mengumumkan banyak game yang sangat beragam, tetapi beberapa di antaranya jarang sekali dibahas. Gamedaim akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap Summer Game Fest 2024.

Kami ingatkan kembali bahwa rekap ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman yang muncul. Informasi lebih lengkapnya silakan kalian cek dengan artikel yang terkait.

Rekap Summer Game Fest 2024


LEGO Horizon Adventures

Sony Interactive Entertainment, Guerrilla Games, dan Studio Gobo telah mengumumkan bahwa LEGO Horizon Adventures akan rilis di PS5, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Epic Games Store) pada akhir tahun 2024.

No More Room in Hell 2

Torn Banner Studios telah mengumumkan bahwa No More Room in Hell 2 akan rilis sebagai game Early Access di PC (Steam) pada musim gugur 2024.

Harry Potter: Quidditch Champions

Warner Bros. Games, Unbroken Studios, dan Portkey Games telah mengumumkan bahwa Harry Potter: Quidditch Champions akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Epic Games Store) pada 4 September 2024.

CUFFBUST

Two Star Games telah mengumumkan bahwa CUFFBUST akan rilis di PC (Steam) pada tahun 2025.

Star Wars Outlaws

Ubisoft dan Massive Entertainment telah mengumumkan bahwa Star Wars Outlaws akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Ubisoft Store) pada 30 Agustus 2024.

Neva

Devolver Digital dan Nomad Studio telah mengumumkan bahwa Neva akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2024.

Sid Meier’s Civilization VII

2K dan Firaxis Games telah mengumumkan bahwa Sid Meier’s Civilization VII akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2025.

Black Myth: Wukong

Game Science telah mengumumkan bahwa Black Myth: Wukong akan rilis di PS5 dan PC (SteamEpic Games Store) pada 20 Agustus 2024. Versi Xbox Series X dan Xbox Series S akan rilis di kemudian hari.

Asgard’s Wrath 2

Oculus Games dan Sanzaru Games telah mengumumkan bahwa Asgard’s Wrath 2 sudah tersedia di Meta Quest 3, Meta Quest Pro, dan Meta Quest 2.

Once Human

Starry Studio telah mengumumkan bahwa Once Human akan rilis di PC (Steam) pada 10 Juli 2024.

Warhammer 40,000: Space Marine 2

Frontier Developments dan Saber Interactive mengumumkan bahwa Warhammer 40,000: Space Marine 2 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada 9 September 2024.

Metaphor: ReFantazio

SEGA, ATLUS, dan Studio Zero telah mengumumkan bahwa Metaphor: ReFantazio akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan PC (SteamMicrosoft Store) pada 11 Oktober 2024.

Batman: Arkham Shadow

Oculus Studios dan Camouflaj telah mengumumkan bahwa Batman: Arkham Shadow akan rilis di Meta Quest 3 pada musim gugur 2024.

Street Fighter 6

Capcom telah mengumumkan Street Fighter 6Year 2 Characters DLC: M. Bison (musim panas 2024), Terry (musim gugur 2024), Mai (musim dingin 2025), dan Elena (musim semi 2025).

Tears of Metal

Paper Cult telah mengumumkan bahwa Tears of Metal akan rilis di PC (Steam) pada tahun 2025.

Dragon Ball: Sparking! ZERO

Bandai Namco dan Spike Chunsoft telah mengumumkan bahwa Dragon Ball: Sparking! ZERO akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada 11 Oktober 2024.

Delta Force: Hawk Ops

Level Infinite dan TiMi Studio Group telah mengumumkan bahwa Delta Force: Hawk Ops akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, iOS, Android, dan PC (SteamEpic Games Store) pada tahun 2024.

Fatal Fury: City of the Wolves

SNK telah mengumumkan bahwa Fatal Fury: City of the Wolves akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan PC (SteamEpic Games Store) pada awal tahun 2025.

BATTLE CRUSH

https://www.youtube.com/watch?v=BR9_6Qc0opY

NCSoft telah mengumumkan bahwa BATTLE CRUSH akan rilis sebagai game Early Access di Nintendo Switch, iOS, Android, dan PC (Steam) pada 27 Juni 2024.

Mecha Break

Amazing Seasun Games telah mengumumkan bahwa Mecha BREAK akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2025.

Blumhouse Games (Penerbit)

Blumhouse Games telah mengumumkan jadwal penerbitan awal 6 game indie orisinalnya yang bertema horor dan memiliki genre yang beragam: Fear the Spotlight (2024), Sleep Awake, Crisol: Theater of Idols, The Simulation, Grave Seasons, dan Project C.

Mighty Morphin Power Rangers: Rita’s Rewind

Digital Eclipse telah mengumumkan bahwa Mighty Morphin Power Rangers: Rita’s Rewind akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2024.

Deer & Boy

Lifeline Games telah mengumumkan bahwa Deer & Boy akan rilis di PC (Steam), tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Kingdom Come Deliverance II

Deep Silver dan Warhorse Studios telah mengumumkan bahwa Kingdom Come Deliverance II akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store) pada tahun 2024.

Slitterhead

Bokeh Game Studio telah mengumumkan bahwa Slitterhead akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan PC (Steam, Epic Games Store) pada 8 November 2024.

Killer Bean

Killer Bean Studios telah mengumumkan bahwa Killer Bean akan rilis sebagai game Early Access di PC (Steam) pada musim panas 2024. Versi PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch akan rilis di kemudian hari.

Cairn

The Game Bakers telah mengumumkan bahwa Cairn akan rilis di PC (Steam) pada tahun 2025.

Wanderstop

Annapurna Interactive dan Ivy Road telah mengumumkan bahwa Wanderstop akan rilis di PS5 dan PC (Steam) pada tahun 2024.

Unknown 9: Awakening

Bandai Namco dan Reflector Entertainment telah mengumumkan bahwa Unknown 9: Awakening akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada musim gugur 2024.

Monster Hunter Stories Remaster

Capcom telah mengumumkan bahwa Monster Hunter Stories Remaster sudah tersedia di PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam)

Enotria: The Last Song

Jyamma Games telah mengumumkan bahwa Enotria: The Last Song akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store) pada 19 September 2024.

The First Descendant

Nexon dan Nexon Games telah mengumumkan bahwa The First Descendant akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada 2 Juli 2024.

Outersloth (Penerbit)

https://www.youtube.com/watch?v=gA5PHcK_Dz0

Innersloth telah mengumumkan pendirian label penerbitan baru untuk game indie, Outersloth, dengan mengumumkan beberapa game indie mereka: Battle Suit Aces, Mars First Logistics, ONE BTN BOSSES, Rogue Eclipse, Mossfield Archives, dan Project DOSA.

Among Us (Animated Series)

https://www.youtube.com/watch?v=eJRgQfXvGkE

Innersloth telah merilis trailer perdana dari serial animasi dari Among Us di Summer Game Fest 2024.

Sonic X Shadow Generations

SEGA dan Sonic Team telah mengumumkan bahwa Sonic X Shadow Generations akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Epic Games Store) pada 25 Oktober 2024.

Dune: Awakening

Funcom telah mengumumkan bahwa Dune: Awakening akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam), tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Battle Aces

Uncapped Games telah mengumumkan bahwa Battle Aces akan rilis di PC (Steam), tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

THE FINALS

Embark Studios telah mengumumkan bahwa THE FINALS sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam).

Alan Wake 2 – Night Springs DLC

Epic Games Publishing dan Remedy Entertainment telah mengumumkan bahwa Alan Wake 2Night Springs DLC sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Epic Games Store).

New World: Eternum

Amazon Games telah mengumumkan bahwa New World: Eternum akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada 15 Oktober 2024.

Honkai: Star Rail

HoYoverse dan miHoYo telah mengumumkan bahwa Honkai: Star Rail sudah tersedia di PS5, PS4, iOS, Android, dan PC (Epic Games Store).

Dark and Darker

IRONMACE telah mengumumkan bahwa Dark and Darker sudah tersedia di PC (Steam, Epic Games Store).

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Capcom telah mengumumkan bahwa Kunitsu-Gami: Path of the Goddess akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamMicrosoft Store) pada 19 Juli 2024.

Hyper Light Breaker

Arc Games dan Heart Machine telah mengumumkan bahwa Hyper Light Breaker akan rilis sebagai game Early Access di PC (Steam) pada akhir musim panas 2024.

Party Animals

Source Technology dan Recreate Games telah mengumumkan bahwa Party Animals sudah tersedia di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (Steam, Microsoft Store).

skate.

Electronic Arts (EA) dan Full Circle telah mengumumkan bahwa skate. akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, iOS, Android, dan PC, tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Palworld – Sakurajima Update

Pocket Pair telah mengumumkan bahwa Palworld – Sakurajima Update akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam and Microsoft Store) pada 27 Juni 2024.

VALORANT

Riot Games telah mengumumkan bahwa VALORANT akan rilis di PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S pada tahun 2024. Game ini sudah tersedia di PC.

Inside Out 2 (Film)

Walt Disney Studios Motion Pictures telah merilis trailer terbaru dari Inside Out 2 di Summer Game Fest 2024.

Squad Busters

https://www.youtube.com/watch?v=Ou88Iyd2Hsk

Supercell telah mengumumkan bahwa Squad Busters sudah tersedia di iOS dan Android.

Monster Hunter Wilds

Capcom telah mengumumkan bahwa Monster Hunter Wilds akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2025.

Phantom Blade Zero

S-GAME telah mengumumkan bahwa Phantom Blade Zero akan rilis di PS5 dan PC, tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.


Bagaimana dengan hasil rekap Summer Game Fest 2024? Kami harap hasil rekap yang dibuat ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk pembaca Gamedaim.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks