MSI Indonesia Hadir di Indonesia Game Xperience 2018


1. Poster A4
PUBG Kaskus Battleground

[Jakarta, Indonesia] MSI dikenal sebagai brand gaming yang berperan besar dalam perkembangan industri e-sports di Indonesia. Untuk lebih mendekatkan diri dengan para gamer di Indonesia, kali ini MSI Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara Indonesia Game Xperience 2018 yang diselenggarakan oleh Metrodata dan Go-Live pada tanggal 7-8 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran Hall B3 – C3, Jakarta yang akan berlangsung pada pukul 11.00 – 21.00.

Pada kesempatan kali ini, MSI Indonesia tidak hanya memamerkan berbagai lini produk gamingnya seperti laptop gaming, motherboard, VGA, monitor gaming, desktop gaming, dan peripheral, akan tetapi juga memberikan berbagai ragam kegiatan di booth MSI yang pastinya dapat menghibur seluruh pengunjung Indonesia Game Xperience (IGX) 2018. Secara garis besar, MSI Gaming Festival kali ini akan terdiri dari beberapa zona yang dapat dinikmati, seperti Tournament Zone, Experience Gaming Zone, Demo Zone, dan Selling Booth Zone.

ARTIKEL TERKAIT •
Game Marooners Akhirnya Rilis Pada Platform PS4 dan Xbox One!

Sebagai brand gaming terkemuka di dunia, MSI mengadakan DOTA 2 Tournament bagi para gamer untuk memperebutkan Prize Pool senilai Rp 20.000.000,- Selain Tournament Zone, MSI mengajak seluruh pengunjung IGX 2018 untuk mengikuti Stamp Hunt Challenge. Pada Stamp Hunt Challenge, para pengunjung akan merasakan sendiri performa laptop gaming GS65 Stealth Thin serta GE63 Raider RGB dan desktop gaming terbarunya, Trident 3 di Gaming Zone dengan game PES 2018 dan Tekken 7. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise dengan mengikuti photo session di photobooth, lalu mereka akan berkesempatan untuk memutar Lucky Draw Wheel.

1. Poster A4

Dengan konsep Gaming Festival, MSI bertujuan untuk menarik antusiasme yang tinggi dan lebih mendekatkan diri dengan para pengunjung, MSI juga mendatangkan Guest Stars yang berpartisipasi langsung yaitu International Guest Star – Baby Oling (DOTA 2 Player), Team NXL, NXA-Ladies, Dragon Squad dan Cosplayers. Dan lebih serunya lagi, para pengunjung berkesempatan untuk mengikuti Meet & Greet dengan Baby Oling dan menantang gaming Team MSI, yaitu Team NXL & NXA Ladies dalam permainan andalan mereka.

ARTIKEL TERKAIT •
Hari Game Indonesia akan Jatuh pada Tanggal 8 Agustus 2016

Zona terakhir adalah Demo Zone. Disini pengunjung bisa merasakan sendiri lineup terbaru produk-produk MSI Gaming. Ada notebook GT75VR Titan yang merupakan salah satu laptop andalan dari MSI. Produk-produk terbaru MSI di lini komponen seperti motherboard H370 GAMING PRO CARBON diiringi dengan monitor Curved Gaming terbaru MSI Optix MAG 24C dengan kekuatan 144Hz refresh rate dan berbagai peripheral MSI terbaru lainnya yang siap memberikan performa terbaik dalam gaming.

Bagi para pengunjung yang berkeinginan untuk membeli produk-produk MSI, dapat langsung mengunjungi Selling Booth Zone di booth MSI yang pastinya menawarkan harga terbaik bagi para pengunjung yang datang langsung ke IGX 2018.

MSI Facebook: https://www.facebook.com/MSIGamingIndonesia/

ARTIKEL TERKAIT •
Survive The Nights : Game Horror Survival yang Dirilis Bulan Ini

MSI Instagram: instagram.com/msigaming_indonesia/

 


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Alfryan Irgie

Novice

Kenal game pas SD, seneng main Warcraft, Harvest Moon, Gameboy Advanced dengan PC monitor tabung kesayangan. Cita-cita ingin membuat gim sesuai impian. Mail me: [email protected]

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal