Dunia Esports 2018 dimeriahkan oleh IndiHome Esports League yang diselenggarakan oleh Indihome & MD Media bersama Vainglory

VG IEL 1200x628

Super Evil Megacorp (SEMC), pengembang Vainglory, mobile esport terkemuka sedunia, baru saja menghadirkan Vainglory mode 5V5 yang sangat dinantikan oleh komunitas esport setanah air. Untuk menjawab antusiasme yang begitu tinggi, True Digital Plus Indonesia (TDPI) bersama Vainglory bekerja-sama dengan MD Media untuk menghadirkan event perdana, IndiHome Esports League: SEASON 1 VAINGLORY yang menjadi bagian dari portfolio MD Esports.

Indihome Esports League (IEL) adalah event perdana esports dengan total value hadiah lebih dari 1 Milyar yang akan diadakan dalam 4 Season dalam jangka waktu 2 tahun. Para peserta dapat bertanding di titik-titik lokasi IndiHome Cars yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Babak Final akan diadakan di Stadium Esports terbesar di Indonesia.

Esports sendiri, termasuk MOBA 5V5 Vainglory, sangat memerlukan koneksi internet yang, bukan hanya cepat, tapi juga stabil. Kebutuhan dan tantangan konektivitas dalam esport dijawab dengan baik oleh Indihome Fiber yang menyediakan fasilitas dan support internet terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Untuk para peserta IndiHome eSports League dapat bertanding di IndiHome Cars yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.  Sebagai perusahaan dengan wilayah cakupan layanan terluas di Indonesia, PT. Telekomunikasi Indonesia, ingin memberi kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengenal esports melalui pertandingan, serta mencoba layanan konektifitas IndiHome”, tutur Mustakim Wahyudi – AVP Marketing Communication PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk.

Phinn Splash

Bukan hanya memperhatikan sisi konektivitas dan grafis, Vainglory menghadirkan banyak teknologi terbaru yang tidak dimiliki oleh ga

me mobile yang lain seperti, line-of-sight Fog of War, objektif baru, dan kontrol yang sangat akurat. Visi dari Vainglory sendiri adalah untuk menghormati para gamers dan esport fans dengan cara menghadirkan esport MOBA yang terbaik untuk mereka, yang terus menantang perkembangan dan penggunaan teknologi di smartphone atau HP.

MD Media dalam waktu dekat juga akan menghadirkan Stadium Esport terbesar di Indonesia. Babak Final akan diadakan di Stadium tersebut yang akan juga dilengkapi dengan perangkat dan konektifitas “State-of-the-Art” yang memungkinkan bagi atlet esports untuk berlatih-tanding dengan konektifitas 1:1 ke Global IP Backbone yang handal yang sampai saat ini masih belum dimiliki oleh fasilitas esports lainnya di Indonesia. Hal ini diharapkan akan sangat membantu atlet Indonesia khususnya untuk bertanding dengan atlet luar negeri.

“Kami sangat senang dan bangga bisa bekerja-sama dan terus ber-inovasi dengan PT. Telekomunikasi Indonesia untuk memajukan dunia esport sekaligus digital economy di Indonesia. Dengan dukungan dari PT. Telekomunikasi Indonesia, saya sangat antusias kalau dunia esport di Indonesia akan terus berkembang dengan pesat dimana akan lebih banyak lagi atlet dan tim esport handal yang dapat mewakili Indonesia ke kancah esport internasional seperti tim Elite 8 yang mewakili Indonesia di kejuaraan global, Vainglory The World di Singapura dua bulan lalu. ,” kata Sofian Martineau mewakili True Digital Plus Indonesia.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN