Zuxxy Sabet Gelar Esports Mobile Player of the Year 2020

in
Zuxxy Esports Mobile Player Of The Year
Zuxxy Esports Mobile Player Of The Year | Esports Awards

Siapa yang tidak kenal dengan nama Zuxxy? Pro Player PUBG Mobile asal Indonesia ini telah meraih banyak sekali piala dari berbagai turnamen yang ia ikuti. Melihat kesuksesannya tersebut, rasanya tidak heran mengapa Zuxxy berhasil menyabet penghargaan Esports Mobile Player of the Year 2020.

Spesialnya, Zuxxy merupakan pemenang pertama dari kategori tersebut. Lalu, siapa saja pemain yang berhasil Zuxxy kalahkan untuk meraih penghargaan tersebut? Yuk simak sampai habis.


Zuxxy Raih Penghargaan Esports Mobile Player of the Year 2020

Merujuk informasi yang ada, ini merupakan kategori terbaru yang ada pada gelaran Esports Awards. Uniknya, yang memenangkan kategori tersebut merupakan pemain Indonesia dan berhasil mengalahkan beberapa nama terkenal dalam dunia Esports, khusunya pada platform Mobile.

Data menunjukkan, Zuxxy berhasil mengalahkan saudara kembarnya Luzzy, Mortal, Nobru, Iferg, Fly, dan Surgical Goblin. Zuxxy dengan gelarnya sebagai Esports Mobile Player of the Year semakin memantapkan dirinya sebagai pemain Esports terbaik untuk platform Mobile.

Sayangnya, Zuxxy tidak bisa memberikan pidato atas kemenangannya tersebut karena perbedaan waktu yang terlalu jauh. Walau begitu, Zuxxy berterima kasih kepada seluruh orang yang telah mendukungnya hingga saat ini. Bukan hanya itu saja, rekan setimnya juga turut mengucapkan selamat kepada Zuxxy.


Prestasi Zuxxy Hingga Saat ini

Zuxxy Esports Mobile Player of the Year
Zuxxy | Ligagame

Merujuk informasi yang ada, Zuxxy termasuk salah satu pemain PUBG Mobile yang berhasil memenangkan banyak gelar bergengsi. Sebut saja misalnya ketika ia berhasil membawa Bigetron RA menjuarai PUBG Mobile World League 2020 – Season 0: East.

Bukan hanya itu saja, Zuxxy bersama Bigetron RA juga meraih gelar PUBG Mobile Club Open: Fall Split Global Finals. Dari catatan yang ada, Zuxxy setidaknya berhasil memenangkan 2 turnamen S-Tier dan 6 A-Tier.

Tidak heran mengapa Zuxxy mampu menyabet penghargaan tersebut dan mengalahkan beberapa pemain ternama. Lebih lanjut, ini merupakan motivasi tersendiri bagi Zuxxy dan akan terus meningkatkan kemampuan bermainnya.

Untuk Zuxxy, selamat atas penghargaan yang berhasil ia terima. Semoga tahun depan masih bisa kembali meraih penghargaan yang sama.


Bagaimana pendapat kamu mengenai pencapaian Zuxxy ini? Yuk tulis pada kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini