Aksi Heroik Xepher di Kuala Lumpur Major Dipuji Banyak Pemain Pro, Walaupun Gagal Membawa Tigers Juara!

in ,
Aksi Heroik Xepher Di Kuala Lumpur Major Dipuji Banyak Pemain Pro, Walaupun Gagal Membawa Tigers Juara! Gamedaim

Walaupun gagal membawa Tigers juara di Kuala Lumpur Major 2018. Aksi gemilang Xepher banyak dipuji oleh pemain pro yang ikut bertanding disana juga. Walaupun kalah disini, setidaknya masih ada kenangan yang manis ketika menjuarai Dreamleague Season 10 kemarin. 

Momen ini terjadi saat Kenny “Xepher” Deo gunakan Rubick andalannya dan melakukan Black Hole mengejutkan ke arah Gambit Esports sekaligus memenangkan pertandingan. Xepher yang bermain di posisi support 4 terkenal dengan aksi Rubick-nya sejak masih bermain di Indonesia.

Namun semenjak bergabung Tigers, dia harus meluaskan hero pool dengan pilihan lain semacam Tiny, Earth Spirit, Earthshaker, bahkan IO. Memakai berbagai hero, tidak membuat ia berkurang dan lupa cara memakai Rubick layaknya pemain professional. Nah inilah aksi Xepher di bawah ini.

Seperti video di atas ini, Xepher dengan bantuan vision dari observer ward berhasil mendeteksi empat pemain dari Gambit. Tanpa pikir panjang, dia melakukan inisiasi dengan Black Hole curian dan menangkap empat orang lawan. Sebenarnya tak berhenti di situ lho.

Ya karena Xepher memiliki Refresher Orb dan mengulang kembali cooldown dari Black Hole, untuk menyedot anak-anak Gambit yang melakukan buyback. Momen tersebut mengakhiri perlawanan 70 menit Gambit sekaligus memastikan kemenangan perdana Tigers di Kuala Lumpur Major.

https://twitter.com/ArsZeeqq/status/1061212800377225216

Tentu aksi heroik bermain Rubick seperti yang dilakukan Xepher sangatlah sulit, bila terlihat mudah bagi kamu maka itu karena sang pemain begitu hebat sehingga bisa mempraktekannya begitu mudah. Pujian pun berdatangan kepada Xepher.

Aksi Heroik Xepher Di Kuala Lumpur Major Dipuji Banyak Pemain Pro, Walaupun Gagal Membawa Tigers Juara! Game

Contohnya seperti dari Rubick God punya Evil Geniuses, Andreas “Cr1t” Nelsen, dan pelatih Virtus.Pro Arsenii “ArsZeeqq” Usov sampai Jesse “JerAx” Vainikka yang tampak sangat terkesima dengan aksi tersebut. Bagaimanakah menurut kalian? Apakah sudah pantas Xepher disebut Rubick God di Dota 2? Beri tanggapan di bawah ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan