Virus Corona Tunda Overwatch League 2020 di Korea Selatan!

in , ,
Virus Corona Tunda Overwatch League 2020 Di Korea Selatan! GD
Esports.net

Dunia baru-baru ini digemparkan dengan munculnya virus bernama Corona di Tiongkok, tepatnya di Wuhan. Bahkan virus satu ini membuat kota Wuhan harus ditutup untuk sementara. Sampai saat ini, dikabarkan bahwa virus corona sudah menyebar ke berbagai negara seperti Jepang, Korea bahkan Singapura.

Bahkan, sekarang dilaporkan bahwa Korea Selatan adalah negara kedua dengan jumlah virus corona terbanyak di dunia setelah China. Hal ini membuat salah satu ajang turnamen terbesar dari Blizzard Entertainment yaitu Overwatch League yang rencananya akan digelar di Korea Selatan resmi ditunda.

Awalnya Dijadwalkan di China, Namun Dibatalkan

Awalnya Overwatch League sendiri dijadwalkan akan digelar di China, namun karena adanya virus corona resmi dibatalkan dan akan digelar di Korea Selatan. Namun sayangnya, sama seperti China, kini Korea Selatan juga diserang virus corona dan lagi-lagi membuat Overwatch League resmi ditunda untuk kedua kalianya.

Pembatalan ini Keputusan Bijak dari Blizzard Entertainment untuk Menghindari Virus Corona

Virus Corona Tunda Overwatch League 2020 Di Korea Selatan
Dexerto

Tentu, pembatalan ini adalah keputusan bijak dari Blizzard Entertainment guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan serta untuk menjamin keamanan dan kesehatan para staff, fans, juga pemain. Sampai sekarang, virus corona sudah mencapai sekitar 80.000 kasus, WHO pun sudah menetapkan virus corona sebagai darurat global.

Terkait dengan pembatalan tersebut, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana match tersebut akan dijadwalkan kembali. Belum ada informasi lanjut dari pihak Blizzard Entertainment terkait hal ini. Namun dapat dipastikan bahwa Overwatch League 2020 akan segera digelar dalam waktu dekat ini. Overwatch League 2020 bisa saja digelar di negara Asia lainnya atau bahkan Eropa dan lainnya.

Tak hanya Overwatch League, virus corona juga membuat banyak event-event game lainnya resmi ditunda demi keamanan bersama. Semoga virus corona bisa cepat teratasi dan berjalan seperti semula tanpa ada kendala apapun. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.