HUT Ke-50 Tahun Elnusa Dimeriahkan Oleh Turnamen PUBG Mobile

in , ,
DSC 1596

Elnusa tengah menginjak usia ke 50 pada tahun ini. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, Elnusa menggelar sebuah acara turnamen olahraga khusus untuk karyawan Pertamina Group bertajuk EN-Lympic yang merupakan singkatan dari Elnusa Olympic.

Sesuai dengan namanya, EN-Lympic merupakan sebuah gelaran olimpiade yang menghadirkan 11 cabang olahraga. Salah satunya adalah cabang olahraga yang sedang diminati oleh milenial yakni eSports PUBG Mobile.

Turnamen PUBG Mobile ini digelar selama 2 hari dari tanggal 21-22 Agustus 2019. Di hari pertama, turnamen akan menggunakan mode squad dimana saat ini tercatat ada 34 tim yang mendaftar.

Sedangkan di hari kedua, turnamen menggunakan mode solo dengan jumlah peserta sebanyak 36 orang.  Para peserta yang ikut bertanding di turnamen PUBG Mobile kali ini memperebutkan total hadiah belasan juta rupiah.

DSC 1591

Wahyu Irfan, selaku Head of Corporate Communication dari Elnusa mengatakan jika pihaknya sangat senang hati menyelenggarakan berbagai pertandingan olahraga dan eSports. Sebab menurutnya, eSports khususnya game PUBG Mobile merupakan game yang sangat digemari oleh milenial.

DSC 1594
DSC 1607

“Turnamen PUBG ini merupakan olahraga gaya baru yang bisa menjadi salah satu wadah bagi para kaum milenial untuk melatih diri dalam menjaga kekompakan dalam satu tim. Terutama dalam membangun sebuah strategi,” ungkapnya.

“Kami berterimakasih atas kerjasama baik dan dukungan yang telah diberikan demi kelancaran turnamen ini. Semoga turnamen ini dapat terus teselanggara sesuai dengan tujuan yang diharapkan,” tutupnya.

Pada penyelenggaraan turnamen ini, Elnusa menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dan sponsor. Diantaranya adalah BOSS Entertainments selaku event organizer, dan ASUS ROG, GameSir, dan YesDok selaku sponsor.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan