MidOne 10k, MidOne Menjadi Pemain Kedua Dengan MMR 10k

in , , ,
MidOne

Baru-baru ini MidOne Menjadi Pemain Kedua Dengan MMR 10k, MidOne sendiri merupakan pemain yang berasal dari Asia dan sekarang sedang berada di Eropa. Dia juga merupakan pemain pertama di server Eropa yang mencapai MMR 10k, dan juga merupakan pemain asal asia kedua yang mencapai 10k setelah Abed.

MidOne merupakan pemain dari negara Malaysia yang memulai debut internasional pertamanya di tim Fnatic, dari situlah namanya mulai dikenal oleh beberapa orang di kalangan Dota 2. Dan pada musim 2016-2017 dia pindah ke Eropa hingga sekarang karena dia telah bergabung dengan tim Secret.

MidOne Menjadi Pemain Kedua Dengan MMR 10k

Terlihat dari recent gamesnya MidOne berhasil menang dengan cukup mulus dan mencapai mmr 10,016, tepatnya tanggal 9 juli 2017 adalah hari dimana dia meraih mmr 10k. Pada tanggal tersebut terlihat dia bahwa dia telah bermain sebanyak 8 kali dan hanya kalah 1 kali saja menggunakan weaver.
Bukan hanya menang dengan mulus pada hari dimana dia meraih mmr 10k, tetapi dia juga menang dengan mulus ketika meluncur ke mmr 9,8 k. Hal ini dapat kita lihat pada twitternya, Dia mengatakan “10k in SEA is not Impsosible if i just play these 3 heroes LOL”, yang berarti 10 ribu di server asia tenggara bukanlah tidak mungkin jika saya hanya memainkan 3 karakter ini saja hahaha.

Reaksi MidOne

Jadi apa reaksi ketika MidOne Menjadi Pemain Kedua Dengan MMR 10k? Dapat sobat gamers lihat pada video livenya di Twitch, dia mengatakan “fuck you! easy! told you guys, today is  the day got the fucking 10k. Fuck you! told you guys i feel it,  today is the day. Who care! nobody can stop me. shit!”, yang berarti “Sudah kukatakan pada kalian, bahwa hari ini adalah hari dimana aku mendapatkan mmr 10 ribu. Sudah kukatakan kepada kalian aku dapat merasakannya, ini adalah harinya. Siapa yang perduli! tidak ada yang bisa menghentikanku.”

Jadi apa tanggapan sobat gamers tentang keberhasilan MidOne sebagai pemain dengan mmr 10k?

Berikan Nilaimu untuk konten ini