Turnamen Fans Valkyrie48, PSG.RRQ Juga Ikut Hadir

in ,
Turnamen Valkyrie48

Seperti yang kita ketahui, salah satu idol grup terkenal di Indonesia, JKT48 sudah membuat tim esports bernama Valkyrie48. Nah, baru-baru ini tim beranggotakan cewek-cewek cantik ini menggelar acara bertajuk Valkyrie Champions Cup.

Acara yang berlangsung di Mall fX Sudirman, Jakarta ini juga dimeriahkan oleh salah satu tim Mobile Legends papan atas, PSG.RRQ. Turney skala kecil ini ditujukan untuk para fans JKT48 yang juga doyan main game.

Di laga final event ini, tim Babyyers berhasil menjadi jawara setelah mengalahkan PB.Bucin dalam pertandingan battle of one. Sebagai pemenang turnamen, tim Babyyers berkesempatan untuk mengadu skil dengan anggota PSG.RRQ feat Valkyrie48.

2 member PSG.RRQ, Tuturu dan AyamJAGO dipasangkan dengan Sinka, Kinan dan Anin. Sementara itu, tim lainnya berisi Lemon, Liam, Angel, Desy, dan Celin.

Perkembangan Tim Valkyrie48

Valkyrie48 sendiri memang sudah memiliki kerjasama dengan PSG.RRQ. Mereka beberapa kali menyambangi markas Rex Regum Qeon ini untuk berlatih Mobile Legends.

Setelah pertandingan ini, Tuturu mengatakan bahwa Valkyrie perlu lebih banyak berlatih lagi agar sanggup berhadapan dengan para pro. Namun demikian, Tuturu sempat memberikan pujian pada Sinka karena memiliki insting yang sangat baik, apalagi setelah mendapatkan arahan dari senior mereka ini.

Nah, bagaimana menurutmu tentang perkembangan tim esports wanita di Indonesia? Jadi tidak sabar, kan melihat mereka di pertandingan resmi.

Berikan Nilaimu untuk konten ini