eSportsTurnamen

Tundukkan Virtus.pro, Natus Vincere Raih 4 Kemenangan Beruntun di WePlay! Phuska League!

Natus Vincere menutup hari kedelapan penyelenggaraan WePlay! Phuska League dengan kemenangan atas Virtus.pro. Dari pertandingan tersebut, NaVi sukses menundukkan VP dengan skor 2-1.

Hasil ini membawa Natus Vincere mencatatkan 4 kali kemenangan secara beruntun. Selain itu, kemenangan atas Virtus.pro membawa NaVi memuncaki klasemen region CIS untuk sementara waktu.


Pertandingan Kedua Tim Berjalan Begitu Sengit

Masuk di game pertama, Virtus.pro mampu mengamankan game tersebut setelah Noone tampil begitu luar biasa dengan 12 kill dan 9 assist menggunakan hero Death Prophet. Selain Noone, Zayac yang merupakan mantan pemain NaVi mencatatkan 17 assist.

Setelah gagal merebut game pertama, NaVi mengalihkan fokus mereka untuk merebut game kedua. Rupanya, taktik yang mereka implementasikan berhasil membungkam Virtus.pro. Magical bersama Crystallize keluar sebagai pemain paling berpengaruh setelah meraih 20 kill dan 26 assist.

Dengan hasil imbang ini, kedua tim harus bertandingan di game penentuan. Pertandingan berjalan cukup sengit hingga menghabiskan waktu selama 54 menit. Tercatat, NaVi membukukan 45 kill di mana Cematheslayer menyumbang 15 kill.

Sementara itu, Ilias berhasil mencatakan 26 asssit yang membantu kemenangan NaVi atas Virtus.pro.


Posisi NaVi Bisa Digeser Oleh HellRaisers

Walau berhasil memuncaki klasemen sementara, posisi NaVi terbilang masih kurang aman. Pasalnya, HellRaisers sampai saat ini meraih 3 kemenangan tanpa sekalipun kalah.

Belum lagi, HellRaisers baru akan bertanding malam nanti dan bertemu dengan B8 Esports yang belum meraih kemenangan. Jika HellRaisers menang, posisi NaVi sudah dipastikan tergeser.

Tidak hanya itu, HellRaisers masih memiliki 3 pertandingan tersisa. Sedangkan NaVi akan berhadapan dengan VP.Prodigy di pertandingan terakhir yang dijadwalkan berlangsung pada 3 Mei 2020.


Jangan lupa untuk terus saksikan gelaran WePlay! Phuska League 2020 yang bisa ditonton melalui kanal Twitch milik WePlay! Esports.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications