eSportsTurnamen

Tundukkan Liverpool, Jota Bawa Wolves Juarai ePremier League Invitational!

Premier League sebagai salah satu liga top di dunia meluncurkan liga virtual bertajuk ePremier League Invitational. Liga ini diikuti oleh seluruh tim peserta Liga Inggris seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, dan yang lainnya.

Setelah berjalan sekitar beberapa hari, akhirnya juara ePremier League Invitational diraih oleh Diego Jota, pemain milik Wolverhampton Wanderes. Di partai puncak, Jota mengalahkan Liverpool yang dimainkan oleh Trend Alexander-Arnold.


Jota Bersama Wolves Tumbangkan Pemuncak Klasemen Premier League

Diego Jota merupakan pemain Wolves yang berposisi sebagai penyerang. Dirinya berhadapan dengan Trend Alexander-Arnold di laga final kemarin. Hasilnya, Jota keluar sebagai pemenangan setelah unggul dengan skor 2-1.

Sebelum melaju ke partai puncak, Jota telah mengalahkan beberapa tim seperti Leicester City yang dimainkan oleh Ndidi, Shiefeld United (Mousset), dan Burnley (McNeil).

Sementara itu, Trend Alexander-Arnold menumbangkan Manchester United (Grennan, musisi), Newcastle United (Atsu), dan Manchester United (Sterling). Keduanya bertemu di partai final kemarin dan dimenangkan oleh Diego Jota.


Fans Merasa Terhibur

Walau berbentuk liga virtual, fans merasa sangat terhibur dengan kehadiran liga tersebut. Maklum saja, mereka tidak dapat melihat tim kesayangannya tampil secara nyata setelah Premier League ditunda akibat pandemi Covid-19.

Setiap pemain juga mengikuti gelaran ini dengan sungguh-sungguh dan menghasilkan pertandingan yang nyaman untuk di tonton. Selain ePremier League Invitational, Liga Spanyol juga menghadirkan liga virtual dan dimenangkan oleh Marco Asensio.

Kehadiran liga virtual di masing-masing negara memang mengobati rindu fans yang ingin menyaksikan kembali pertandingan secara langsung. Untuk itu, mereka semua berharap bahwa pandemi Covid-19 bisa cepat teratasi.


Menurut kamu, bagaimana penampilan Jota menghadapi Arnold kemarin? Komen dibawah yuk.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.