Moonton Siapkan Tournamen Mobile Legends Terbesar di Indonesia Yang Bertajuk ‘Intercity Championship’!

Moonton Siapkan Tournamen Mobile Legends Terbesar Di Indonesia Yang Bertajuk 'Intercity Champion'!

Baru-baru ini dikabarkah bahwa Moonton sedang mempersiapkan tournamen baru untuk Mobile Legends. Tournamen ini sendiri akan bertajuk Mobile Legends Intercity Championship, atau disingkat MIC. Tournamen ini sendiri nantinya akan bertujuan untuk membawa ranah Esports kepada para pecinta Esports di tanah air. Tidak hanya itu, tournamen ini juga akan memberikan edukasi melalui pertandingan dan berbagai aktivitas komunitas.

Moonton Siapkan Tournamen Mobile Legends Terbesar Di Indonesia Yang Bertajuk 'Intercity Champion'!

Lius Andre selaku perwakilan Moonton mengatakan, “Dengan rangkaian acara Skala Besar yang disiapkan pada tahun 2019 seperti MPL Season 3, MSC 2019, dan juga MLBB World Cup, kami tidak pernah melupakan penggemar MLBB di Indonesia. MIC adalah jawaban untuk para penggemar semua kota di Indonesia!”

Chief Growth Officer RevivalTV, Irliansyah Wijanarko mengatakan, “Setelah MPL Season 2 dan MSC 2018 yang kami kelola tahun lalu, sekarang kami datang dengan MIC. RevivalTV akan terus mendukung esports Indonesia.”

Tournamen ini sendiri diciptakan Moonton untuk menciptakan sejarah baru dan mencari tahu bakat dan pemain baru Mobile Legends: Bang Bang dari seluruh Indonesia, dimana mereka akan bertanding untuk memperebutkan titel bergengsi “Legends of Nusantara” dan hadiah uang tunai. Total hadiah yang dapat diperebutkan senilai US$ 5000 ditambah 162000 Diamonds untuk setiap kota.

Moonton Siapkan Tournamen Mobile Legends Terbesar Di Indonesia Yang Bertajuk 'Intercity Champion'! GD

Lalu, kapankah tourmen ini akan diselenggarakan? Tournamen bertajuk Intercity Champion ini akan diselenggarakan di 8 kota besar di Indonesia. Seperti Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Jakarta. Turnamen ini akan berjalan selama 8 bulan dengan pembagian 1 bulan untuk setiap kotanya. Para pemenang dari setiap kota akan dipertemukan dengan pemenang di kota selanjutnya. 

Menariknya, pemenang pertama akan pergi ke kota berikutnya untuk bertemu dengan pemenang di kota itu sebagai pertarungan kota. Pemenang pertarungan kota akan datang ke kota ketiga dan bertemu pemenang kota ketiga. Tidak hanya itu, Moonton juga akan menghadirkan tokoh-tokoh Mobile Legends seperti Pro player hingga Influencer. Bisa dibilang, ini adalah tournamen terbesar Mobile Legends nantinya. Jadi mari kita tunggu.

Tinggalkan Balasan