Tingkatkan Prestasi Anak Bangsa, Garena Gelar Turnamen Free Fire Master League Season 1!

in , , ,
Garena Free Fire
Credit: FFML Season 1 Cover Image

Tepat pada hari ini, yaitu 14 Januari 2020, Garena selaku publisher game Free Fire di Indonesia kembali menggelar turnamen bertajuk Free Fire Master League Season 1.

Turnamen ini dilaksanakan guna meningkatkan prestasi anak bangsa khususnya di bidang Esports. Ajang ini juga memberikan kesempatan kepada seluruh pemuda di Indonesia untuk turut berpartisipasi. Untuk penjelasan yang lebih detail, simak artikel berikut ini.


Digelar Hari ini, FF Master League Season 1 Diikuti Tim-tim Kuat

FFML Season 1
Photo by Alfryan Irgie

Melalui acara yang diselenggarakan hari ini, Christian Wihanato selaku produser dari Garena Free Fire mengatakan bahwa mereka sadar dengan potensi pemuda Indonesia di bidang Esports.

Kita sangat sadar bahwa jumlah pemuda Indonesia yang berminat dan berbakat di dunia game semakin meningkat. Melalui agenda turnamen esports 2020, kita harapkan dapat menjadi wadah bagi para pemuda ini agar dapat menjadi atlet esports yang melahirkan lebih banyak prestasi untuk bangsa.

Chirstian Wihanato
Tim Peserta
Photo by Alfryan Irgie

Turnamen ini akan diikut oleh 24 tim yang terdiri dari Aerowolf, Alter Ego ZET, Aura Esports, Bigetron Magix, Boom Cerberus, Boss Esports, Dranix Dauntless, Dranix Vendetta, DG Esports, EVOS Esports, First Raiders, GGWP.ID Soekarno, Island Of Gods, Louvre Esports, Onic Elysium, Onic Olympus, Recca Esports, Rosugo Esports, RRQ HADES, Star8 Esports, Team Elvo, The Pillars Claymore, Siren Esports, dan XCN Esports.


Ariel NOAH Ikut Ramaikan FFML Season 1

Ariel
Photo by Alfryan Irgie

Bertempat di CGV Pacific Place, vokalis band NOAH, Ariel ikut meramaikan acara ini dengan tim bentukannya The Pillars Esports.

Selain Ariel, ada juga CEO RRQ, Andrian Pauline. Tidak hanya pemilik tim Esports, Garena juga mendatangkan Muhammad “Manay” Farchan Ridha yang merupakan juara dunia turnamen Free Fire World Cup 2019.

AP
Photo by Alfryan Irgie

Ketiganya datang sebagai narasumber yang ikut membagikan pengalaman mereka selama menangani tim Esports.

FFML Season 1 telah menyiapkan hadiah senilai Rp1,2 miliar. Dengan format liga, 6 tim teratas akan mendapatkan tiket langusng ke babak Grand Final, yakni Free Fire Masters 2020 Spring.

Pertandingan akan dilaksanakan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00 – 22.00 WIB di tanggal 14 Januari – 14 Februari 2020. Survivals yang ingin menonton serunya pertandingan dapat menyaksikan melalui Live Streaming di akun resmi YouTube Garena Free Fire Indonesia.


Jangan lupa untuk menyaksikan turnamen Free Fire Master League Season 1 dan dukung tim favorit kamu menjadi juara.