Team Secret Ditahan Imbang TNC Predator di Hari Ketiga TI9!

in ,
Team Scret

Hasil sempurna yang diraih oleh Team Secret pada hari pertama dan kedua Grup Stage The International 2019 (TI9) harus pupus di laga pertama hari ketiga, Sabtu (17/8/2019).

Kekalahan game perdana Team Secret disebabkan oleh tim asal Asia Tenggara, yaitu TNC Predator. Tim asal Filipina tersebut sukses menahan imbang Team Secret.

Bertahan Jadi Kunci Sukses TNC Predator Kalahkan Secret di Game Kedua

The International 9

Pada game pertama, performa dari Team Secret yang memukau membuat TNC tidak bisa mengimbangi permainan dari Secret. Alhasil, mereka harus kalah di game pertama dengan durasi 48 menit 21 detik dengan jumlah kill 34.

Di game kedua, TNC Predator mulai bangkit dan membuat Team Secret kewalahan sampai mengalami wipe out di menit 49. Melihat peluang tersebut, TNC langsung menuju markas Team Secret. Walaupun demikian, mereka masih sempat dihadang oleh beberapa hero dari Team Secret.

Namun, TNC sukses memenangkan game kedua ini dengan meraih 35 kill berbanding 32 milik Team Secret dengan durasi 52 menit 56 detik. Hasil tersebut membuat Team Secret harus menerima kekalahan game perdana di Grup A fase Group Stage TI9.

Meski begitu, Tim yang dipimpin Puppey ini masih mendapatkan 1 poin dalam laga kontra TN Predator ini. Grup A saat ini dipuncaki oleh PSG.LGD, sementara Secret dan TNC Predator menyusul di bawahnya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan