Kemungkinan Akan Tinggalkan Liquid Dota 2, Ternyata Sang Kapten Malah Ganti Game!

Kemungkinan Akan Tinggalkan Liquid Dota 2, Ternyata Sang Kapten Malah Ganti Game! Gamedaim

Kalian pasti tahu kabar bahwa Liquid menyatakan mundur dari DreamLeague Season 10 kemarin. Banyak para penggemar yang bertanya-tanya, apakah alasan mereka? Kemudian dikatakan bahwa ada masalah kesehatan menerpa pemain Liquid yang menyebabkan mereka tidak mengikuti tournament di tahun ini.

Tapi, baru-baru ini fakta mencegangkan pun terungkap, seperti yang diketahui, ternyata sang kapten, Kuro “Kuroky” Takhasomi ternyata sedang mengikuti turnamen Artifact. Card game keluaran Valve ini memang diduga bakal jadi fenomena baru bagi pecinta game strategi. Apalagi Kuroky yang terkenal sangat ahli dalam drafting dan taktik.

Kemungkinan Akan Tinggalkan Liquid Dota 2, Ternyata Sang Kapten Malah Ganti Game! Game

Nah ternyata ia juga kepincut menjajal Artifact bahkan mengikuti tournament Valve and Beyond The Summit’s Artifact Preview Tournament. Tidak hanya itu, ternyata Kuroky juga berhasil menembus babak playoff setelah mampu mejeng di peringkat lima swiss ranking dengan skor 6-1. Hebatnya, Kuro tidak melawan peserta sembarangan. Jika ia berhasil menang, apakah Kuroky akan tinggalkan Liquid? Mari kita tunggu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN