Tatap MPL Season 5, Bigetron Esports Rombak Roster Mereka!

in , , ,
Bigetron Esports ML

Menjelang dimulainya Mobile Legends: Bang Bang Professional League Season 5, beberapa tim mulai melakukan persiapan. Salah satunya Bigetron Esports yang melakukan beberapa perubahan di tubuh tim.

Mereka telah mendepak 3 pemain dari roster utama. Ketiga pemain tersebut adalah Arya Hans “Hexazor” , Johannes “Jo”, dan Irfandhi “Zoeybit” Bakri.


Belum Diketahui Siapa Pengganti Ketiga Pemain Tersebut

https://www.instagram.com/p/B6QKZ59jCR6/?utm_source=ig_embed

Keputusan Bigetron Esports untuk mendepak ketiga pemain tersebut adalah hal yang wajar. Pasalnya, mereka terbilang cukup sulit untuk bersaing bersama tim-tim lainnya. Belum lagi bahwa Bigetron Esports juga sangat sering melakukan rotasi skuad.

Walau telah mengumumkan bahwa ketiga pemain ini keluar, belum diketahui siapa saja yang akan menggantikan posisi mereka masing-masing. Namun demikian, ada dua nama yang mungkin diproyeksikan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh ketiga player tersebut.

Diantaranya ada Hengky “Kyy” yang bisa menjadi tank utama untuk Bigetron Esports dan Rizky “Warlord” Agustian yang mungkin berposisi midlaner. Tetapi, Bigetron Esports mungkin punya opsi lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Settingan Basic PUBG Mobile dari BTR Zuxxy!

Performa Bigetron Esports di MPL Season 4

Telat Datang Tim Mobile Legends Aura Esports Dinyatakan Kalah Dari Bigetron Esports 1

Di MPL Season 4, performa Bigetron Esports terbilang biasa saja. Pasalnya, mereka menempati posisi keenam, satu strip di zona merah. Mereka mencatatkan statistik dengan 6 kali kemenangan dan 8 kali kekalahan.

Hasil ini membuat mereka memulai babak playoff dari Upper Bracket Match 2 berhadapan dengan Alter Ego. Sayangnya, mereka harus kandas di tangan AE dengan skor 2-1.

Tentu raihan ini tidak begitu bagus bagi pihak Bigetron Esports. Sehingga, mereka mencoba merombak roster dengan mendepak 3 pemain yang dinilai tidak begitu berkontribusi.


Menarik untuk dinantikan, apakah Bigetron Esports mampu berbicara banyak di scene Mobile Legends ini? Menurut kamu bagaimana? Komen di bawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini