Kerja Sama dengan Hana Bank, Faker Dapatkan Asuransi untuk Tangan Kanannya Senilai Rp 12 Miliar!

in , ,
T1 X Hana Bank
T1 X Hana Bank | @t1

T1, organisasi Esports asal Korea Selatan baru saja menjalin kerja sama dengan sebuah perusahaan di bidang keuangan bernama Hana Bank. Kerja sama ini nantinya memberikan beberapa benefit bagi T1. Misalnya saja persoalan tentang konsultasi keuangan. Selain itu, Hana Bank juga menawarkan sebuah asuransi untuk Faker.

Berdasarkan informasi, T1 dan Hana Bank membuat kesepakatan yang disebut dengan “Asuransi Tangan Kanan Faker”. Sekedar informasi, Faker adalah salah satu bintang milik T1.


Perlindungan Tangan Kanan Faker Melalui Asuransi

Nama Lee “Faker” Sang-hyeok jelas sudah tidak begitu asing bagi pecinta League of Legends. Seperti yang kita ketahui, Faker termasuk salah satu pemilik (co-owner) dari T1.

JANGAN LEWATKAN •
Faker Berhasil Masuk Sebagai 30 Orang Paling Berpengaruh di Asia Versi Forbes Tahun 2019!

Kini, Faker telah mendapatkan asuransi dari organisasi perihal tangan kanannya yang ia gunakan untuk bermain. Asuransi tersebut digunakan untuk melindungi aset berharga dari Faker.

Lebih lanjut, Hana Bank kabarnya membayar sekitar KR₩1 miliar atau Rp12 miliar kepada T1. Selain itu, kerja sama dengan Hana Bank ini membuat pemain T1 yang tampil di League of Legends Championship Korea (LCK) akan mendapatkan kenaikan gaji. Sebelumnya, pemain T1 mendapatkan gaji senilai KR₩20 juta dan naik menjadi KR₩60 juta atau Rp736 juta setiap tahunnya.

Saya senang bahwa saya dan pemain lainnya mendapatkan kesempatan untuk melakukan perencanaan keuangan melalui kerja sama dengan Hana Bank.

Ungkap Faker

League of Legends Jadi Divisi Penting Bagi T1

Faker 5
Faker | T1

Bisa dikatakan, League of Legends adalah divisi yang begitu penting bagi T1 dan Faker. Pasalnya, divisi LoL ini telah menyumbangkan banyak prestasi yang membuat mereka bisa menarik sponsor dan juga penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
Batal Pensiun, Mata Putuskan Latih Tim League of Legends Asal Cina!

Sebut saja misalnya ketika mereka berhasil menjuarai turnamen LCK dan League of Legends World Championship 2015 dan 2016. Tentu saja, tidak heran rasanya mengapa Hana Bank memilih untuk bekerja sama dengan T1.

Terlebih, T1 juga masih menjadi tim Esports populer di Korea Selatan dan masih akan terus bertahan cukup lama. Jadi, asuransi untuk tangan kanan Faker bisa dikatakan cukup wajar.


Source: Twitter T1

Berikan Nilaimu untuk konten ini