Tampil Mengecewakan di MDL Chengdu Major, EHOME Rombak Roster Lama Mereka!

in , , ,
EHOME 1

Di ajang MDL Chengdu Major lalu, EHOME bisa dikatakan tampil cukup mengecewakan. Pasalnya, mereka langsung tersingkir di ronde kedua lower bracket setelah kalah dari Team Liquid.

Melihat kondisi tersebut, EHOME Esports memutuskan untuk merombak roster lama mereka dengan memperkenalkan susunan roster baru yang bakal kembali berlaga di Major kedua beberapa bulan kedepan.


Susunan Roster Baru Milik EHOME Esports

Untuk mengatasi kekurangan mereka di sektor carry dan midlaner, EHOME mendatangkan pemain yang sebelumnya berlaga untuk Team Sirius, yakni Liu “Syliar” Jiajun. Sementara itu, di posisi midlaner akan diisi oleh Cheng “NothingToSay” Jin Xiang.

Kedua pemain tersebut diproyeksikan untuk mengganti posisi yang ditinggalkan oleh Cheng “vtFaded” Jia Hao yang hijrah ke Alpha x Hashtag. Sementara itu, EHOME juga melepas Tang “897” Zhirui tanpa ada alasan yang pasti.

Berikut susunan roster terbaru miik EHOME Esports:

  1. Liu “Sylar” Jiajun
  2. Cheng “NothingToSay” Jin Xiang
  3. Zhang “Faith_bian” Ruida
  4. Zhao “XinQ” Zixing
  5. Zhang “y” Yiping

Tampil Mengecewakan di MDL Chengdu Major

Ehome

Pergantian roster yang dilakukan oleh EHOME ini memang terbilang cukup wajar. Soalnya, penampilan mereka di MDL Chengdu Major 2019 bisa dikatakan sangat mengecewakan.

Tergabung di Grup A bersama TNC Predator, Fighting PandaS, dan Team Unknown. EHOME hanya mampu meraih posisi ketiga setelah meraih 1 kali kemenangan dan 2 kekalahan.

Hasil ini membuat mereka harus turun ke lower bracket dan berhadapan dengan Team Spirit. Menghadapi tim asal CIS tersebut, EHOME mampu lolos ke babak selanjutnya dan harus bertemu dengan Team Liquid.

Menghadapi Team Liquid, EHOME harus takluk dengan skor 2-0 dan mengubur mimpi mereka untuk menjuarai MDL Chengdu Major.


Setelah melakukan perombakan roster, EHOME bakal kembali tampil untuk mengikuti kualifikasi Major kedua di tahun 2019.