Streamer Mobile Legends Diminta untuk Tidak Memainkan loL: Wild Rift!

in
Pemain Esports Terbaik Asal Indonesia Tahun 2019 Donkey

Riot Games dalam waktu dekat ini akan merilis game MOBA terbaru mereka, yakni League of Legends: Wild Rift tepat pada tanggal 27 Oktober 2020. Kehadiran LoL: Wild Rift nyatanya akan semakin menguatkan persaingan MOBA, khususnya pada Indonesia. Lebih lanjut, salah satu streamer Mobile Legends, Donkey menyebut bahwa ia mendapatkan tawaran untuk tidak bermain LoL: Wild Rift.

Informasi ini tentu saja memperkuat dugaan bahwa LoL: Wilf Rift menjadi ancaman tersendiri bagi game MOBA yang sudah rilis. Lantas, bagaimana informasi selengkapnya dari Donkey?


Donkey Menyebut Bahwa Streamer Mobile Legends Mendapatkan Tawaran

Pemain Esports Terbaik Asal Indonesia Tahun 2019 Donkey
Donkey | EVOS

Dalam sebuah sesi streamingnya, Donkey mengatakan bahwa ia mendapatkan tawaran untuk untuk tidak memainkan game terbaru dari Riot Games. Lebih lanjut, Donkey tidak merinci siapa orang yang memberikan tawaran tersebut. Namun, ia mengatakan bahwa hampir semua streamer Mobile Legends mendapatkan tawaran tersebut.

Informasi yang Donkey beberkan ini sejatinya sedikit mengguncang komunitas Mobile Legends. Terlebih, para streamer kabarnya hanya bisa memainkan Mobile Legends saja dan mendapatkan tawaran untuk tidak memainkan game kompetitor. Walau begitu, beberapa pemain Mobile Legends seperti Luminaire juga memainkan game lain, Lost Saga Remastered misalnya.

Jika kamu penasaran bagaimana detail lengkap dari perkataan Donkey, kamu bisa mengunjungi sesi streamingnya melalui link berikut ini.


Streamer ML Ini Akui LoL: Wild Rift Cukup Sulit

Streamer Mobile Legends Akui League Of Legends Mobile Terlalu Membingungkan! Gamedaim
Akosi Dogie | YouTube

Sampai saat ini, sudah ada banyak sekali orang yang sudah mencoba League of Legends: Wild Rift, termasuk streamer dan konten kreator. Salah satunya adalah Streamer dan Youtuber Mobile Legends bernama Akosi Dogie. Akosi Dogie sendiri merupakan salah satu streamer populer di dalam game Mobile Legends dari Filipina dengan lebih dari 4 Juta subscriber di channelnya.

Nah, Akosi pun berkesempatan untuk mencoba League of Legends: Wild Rift. Setelah mencoba, Dogie pun memberikan sedikit pendapatnya bahwa League of Legends: Wild Rift menurutnya sebagai game yang cukup rumit dan membingungkan. Menurutnya, adanya 11 buah tombol di layar membuatnya bingung dan tak tahu harus menekan tombol yang mana.


Bagaimana menurutmu informasi dari Donkey mengenai tawaran yang mana para streamer Mobile Legends mendapatkan tawaran untuk tidak memainkan LoL: Wild Rift.

Berikan Nilaimu untuk konten ini