Steven Zhang Siap Bagikan 100 Unit iPhone 12 Jika Suning Gaming Juarai Worlds 2020!

in
Suning Gaming 1
Suning Gaming | @suning_gaming

Suning Gaming, tim League of Legends asal Tiongkok berhasil membuat kejutan pada gelaran World Championship 2020. Pasalnya, tim ini berhasil melaju ke partai puncak dan bakal berhadapan dengan tim yang sudah berpengalaman. Berhasil melaju ke final membuat bos Suning Gaming, Steve Zhang kabarnya menyiapkan 100 unit iPhone 12 untuk dibagikan.

Kabar tersebut beredar melalui akun Weibo dari Zhang sendiri. Lebih lanjut, ada beberapa syarat jika Giveaway ini berlangsung? Apa saja? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Perjalanan Suning Gaming di Worlds 2020

Suning Gaming
Suning Gaming | @suning_gaming

Sekedar informasi saja, Suning Gaming secara mengejutkan berhasil tampil pada partai puncak setelah mengalahkan Top Esports pada babak semifinal. Sebelumnya, mereka berhasil membungkam tim kuat, JD Gaming. Raihan ini jelas membuat Zhang selaku bos dari Suning Gaming bahagia.

Terlebih, mereka memiliki peluang untuk bisa menjuarai gelaran Worlds 2020 jika melihat performa mereka sejak awal turnamen. Setidaknya, Suning berhasil memuncaki klasemen Grup A dan mengungguli tim kuat, G2 Esports.

Walau begitu, lawan Suning nyatanya bukanlah tim sembarangan. Terlebih, tim yang berdiri pada tahun 2017 ini berhasil menjuarai gelaran LCK Summer 2020 beberapa waktu lalu. Sementara itu, ini untuk pertama kalinya Suning berhasil melaju ke Worlds 2020 setelah berdiri kurang lebih 4 tahun.


Zhang Siapkan 100 Unit iPhone 12

https://twitter.com/Inter_en/status/1320381638090653696

Berhasil mencapai partai puncak jelas membuat Steven Zhang bahagia. CEO dari Intermilan ini juga telah menyiapkan setidaknya 100 unit iPhone 12 bagi penggemar Suning Gaming jika tim tersebut berhasil menjuarai Worlds 2020.

Kami sangat senang dengan catatan ini. Bagi kalian yang berkomentar dan membagikan postingan ini, secara acak saya akan membagikan 100 iPhone 12 jika Suning berhasil keluar sebagai juara. Ayo pertahankan gelar juara LPL.

Ungkap Steve Zhang

Merujuk informasi yang ada, Zhang kabarnya harus mengeluarkan dana sekitar Rp2,5 miliar jika Suning Gaming keluar sebagai juara. Jumlah ini sejatinya tidaklah terlalu besar untuk pemilik Intermilan tersebut.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk tulis melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk terus ikuti perkembangan dari Worlds 2020 disini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini