Pecah Abis, Kalahkan EVOS 3-0, RRQ Berhasil Menjuarai Tournament MPL Season 2!

Pecah Abis, Kalahkan EVOS 3 0, RRQ Berhasil Menjuarai Tournament MPL Season 2! Gamedaim

Tournament terbesar Mobile LegendsMPL Season 2‘ kini telah usai. Dan team RRQ berhasil menjuarai tournament tersebut setelah membantai EVOS Esports dengan skor 3-0. Bahkan, ini bisa disebut-sebut sebagai tournament Mobile Legends terseru hingga saat ini.

Bagaimana tidak, ternyata EVOS dan RRQ telah dua kali bertemu di ajang ini, hingga terakhir kali di Grand Final. Sayang, EVOS harus tertekuk 3-0 pada pertandingan Grand Final ketika melawan RRQ. Dengan ini maka EVOS Mobile Legends mau tak mau harus tetap mengemban gelar Raja tanpa Mahkota mereka.

Pecah Abis, Kalahkan EVOS 3 0, RRQ Berhasil Menjuarai Tournament MPL Season 2! Game

Wajar saja, karena RRQ sendiri bermain dengan performa luar biasa mereka saat ini. Sejak game pertama mereka rotasi mereka begitu apik dan sangat fokus terhadap objektif. Sementara di sisi lain EVOS walau beberapa kali sempat hampir mendapatkan momentum, namun berhasil dibungkam RRQ.

Pecah Abis, Kalahkan EVOS 3 0, RRQ Berhasil Menjuarai Tournament MPL Season 2! Game

Tidak hanya itu, RRQ berhasil membawa pulang hadiah sebesar $25.000 atau setara dengan Rp365 juta, ditambah $7000 atau sekitar Rp100 juta yang didapatkan dari crowdfunding para penggemar Mobile Legends. Selain itu ada juga gelar MVP yang didapatkan oleh RRQ.AyamJago. Selamat untuk tim RRQ.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

0 points
Upvote Downvote