RRQ Resmi Rekrut Pemain Pro Baru dari Jepang!

in
RRQ Resmi Rekrut Pemain Pro Baru Dari Jepang! Gamedaim

Belum lama ini RRQ resmi telah merekrut pemain pro baru. Menariknya, pemain ini berasal dari luar Indonesia, tepatnya di Jepang. Tentu saja ini bisa dibilang gebrakan baru yang akan membuat RRQ semakin dikenal di dunia. Pemain asal Jepang tersebut adalah Naoki “moke” Nakayama. Moke sendiri adalah pemain profesional untuk game Street Fighter V dan Dragon Ball FighterZ. 

Dengan masuknya Moke, tim yang terkenal sangat solid ini akan sangat beragam-ragam cabang Esports. Moke sendiri merupakan pemain dari tim PONOS dan sudah mengeluti dunia esport Street Fighter V dan Dragon Ball FighterZ sejak tahun 2017 kemarin. Moke mengonfirmasi perekrutannya kedalam tim RRQ melalui twitter pribadinya. 

Moke mengucapkan rasa terima kasih kepada RRQ karena telah mengizinkan ia untuk bergabung di RRQ. Nah, pretasi Moke sendiri adalah juara keempat pada Street Fighter V Capcom Cup 2017, juara keempat Evo cup 2018 untuk Dragon Ball FighterZ, serta lolos keajang Evo Championship Japan 2019 pada bulan februari kemarin.

RRQ Resmi Rekrut Pemain Pro Baru Dari Jepang!

Walaupun belum ada naik puncak, tapi semakin hari prestasi Moke semakin gemilang. Kita semua tahu, game Fighting belum begitu populer di Indonesia. Mungkin Moke akan mengikuti tournament-tournamen game Fighting di Jepang ataupun Asia Tenggara sendiri. Bagaimanakah prestasi Moke nantinya? Mari kita tunggu aksinya di tim barunya ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan