eSportsPro PlayerTurnamen

Roster EVOS Icon Piala Presiden 2022 Diumumkan, Clover is Back!

Kemarin EVOS Legends, kali ini giliran EVOS Icon yang merilis lineup roster untuk Piala Presiden Esports 2022.

EVOS Icon merupakan tim yang mendapatkan slot undangan khusus karena telah berhasil menjadi juara di turnamen H3RO MLBB beberapa waktu yang lalu. Sehingga EVOS Icon sudah berhasil lolos ke Open Qualifier Piala Presiden Esports 2022.

Setelah banyak yang menanyakan kehadiran dari Clover setelah gagal membawa EVOS Legends ke Playoff MPL ID Season 10. Akhirnya terungkap setelah Roster EVOS Icon Piala Presiden 2022 diumumkan bahwa Clover atau Mbappis kembali sebagai Gold Laner.

Tidak hanya Clover, ada pula beberapa pemuda berbakat lainnya yang siap bertempur untuk EVOS Icon, siapa sajakah mereka?

Baca juga:

Roster EVOS Icon Piala Presiden 2022

Pada Rabu (19/10/200) malam melalui postingan di akun Instagram resminya EVOS Esports. Diumumkan roster EVOS Icon yang akan mengikuti Piala Presiden 2022 melalui jalur Open Qualifier.

Roster evos icon piala presiden 2022
Roster EVOS Icon Piala Presiden 2022 | Instagram EVOS Esports

Meskipun tidak berhasil mempertahankan gelar juara di MDL, tapi EVOS Icon masih bisa bertanding di Piala Presiden Esports 2022.

Ada banyak pemain muda berbakat di dalamnya seperti Sutsujin, Clawkun dan kembalinya Clover disini juga cukup mengejutkan.

Sosok Dlarr yang harusnya juga ikut bersama EVOS Icon tidak dapat ikut dikarenakan bukan berasal dari negara Indonesia. Sehingga Pendragon akan menggantikannya sebagai EXP Laner di Piala Presiden Esports 2022.

Kemudian ada pula Tazz dan Bajan yang merupakan pemain lama yang kini kembali lagi memperkuat EVOS Icon.

Ini bisa menjadi kesempatan bagi Clover untuk menembus kesalahannya di Legends dan membuat sang Macan Putih bangkit lagi.

Berikut ialah susunan roster EVOS Icon Piala Presiden 2022:

  1. Tazz (Jungler)
  2. Claw Kun (Midlaner)
  3. Sutsujin (Jungler)
  4. Pendragon (EXP Laner)
  5. Clover (Gold Laner)
  6. Bajan (Roamer)
  7. BBG (Coach)
  8. Caleb (Analis)

Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang roster EVOS Icon Piala Presiden 2022, kira-kira bagaimana menurut kalian? Ikuti terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar game ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment