Diberi Somasi oleh Reza Arap, Cupaw Akhirnya Minta Maaf dan Mengaku Menyesal!

in ,
Setelah Diberi Somasi Oleh Reza Arap, Cupaw Akhirnya Minta Maaf Dan Mengaku Menyesal! Gamedaim

Setelah sekian lama, akhirnya pemain WAW Esports yang terkena masalah dengan Reza Oktovian meminta maaf lewat akun instagram dan sebuah video lewat GGWP.ID. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, ia mengungkapkan penyesalan atas hal yang telah diperbuatnya terhadap timnya.

Namun sayang, nampaknya video tersebut sudah dihapus sebelum berita ini ditulis. Pada dasarnya, Cupaw akhirnya meminta maaf terhadap WAW Esports dan rekan-rekan tim lainnya dan sangat menyesal karenanya. Ia juga meminta mmaf kepada Reza Oktovian selaku pemilik dari WAW Esports.

Setelah Diberi Somasi Oleh Reza Arap Cupaw Akhirnya Minta Maaf Dan Mengaku Menyesal Gamedaim

Sebelumnya, Cupaw sendiri terlibat suatu polemik dengan Reza Arap setelah dia memilih bermain dengan tim Louvre Esports di Turnamen PUBG Mobile yang diadakan di Bandung. Reza Arap pun memberikan penalti yang cukup besar akibat pelanggaran kontrak kerja yang dilakukan oleh Cupaw.

Setelah Diberi Somasi Oleh Reza Arap Cupaw Akhirnya Minta Maaf Dan Mengaku Menyesal

Antara lain semua fee, hadiah tournamen, serta bonus yang diterima oleh Cupaw harus dikembalikan sebagai ganti rugi atas pelanggaran kontrak kerja. Hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari Reza Arap tentang permintaan maaf ini. Apakah hal ini akan selesai sampai ini saja atau berlanjut? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan