Resmi Gabung ke Tigers, Ternyata Dendi Masih Menjalin Kontrak Dengan Natus Vincere!

Resmi Gabung Ke Tigers, Ternyata Dendi Masih Menjalin Kontrak Dengan Natus Vincere! Gamedaim

Siapa sih yang enggak tahu sama Dendi? Ya, legenda Na’Vi ini akan memulai kembali kiprahnya di dunia Esports Dota 2. Setelah kemarin gagal membawa Na’Vi dan Team Secret. Bersama Natus Vincere, Dendi berhasil memenangkan The International pada 2011 sebelum menempati posisi kedua di The International 2012 dan 2013. Tapi, tidak semua kiprahnya menyenangkan.

Dendi gagal membawa Natus Vincere masuk ke The International 2017 dan 2018, waktu Dendi bersama tim berakhir. Pada September 2018, ia akhirnya dikeluarkan dari daftar aktif Na’Vi. Dan itu membuat para fans Dota 2 kecewa dan menunggu ia kembali lagi. Nah ada kabar baik nih, setelah beberapa bulan tidak aktif kembali, ternyata Dendi di undang untuk melengkapi roster Tigers.

Tapi faktanya, Dendi ternyata masih menjalin kontrak lho dengan Na’Vi. Ya, ternyata ia sekarang hanyalah sebagai pemain pinjaman. Dia akan bermain di tim tersebut bergantung dengan keinginannya dia sendiri maupun performa dari tim kedepannya. Sang CEO dari Na’Vi Yvhen Zolotarev juga menambahkan saat ini Dendi masih terlibat kontrak aktif walaupun tidak aktif dalam tim. Jadi bagaimanakah kiprah sang legenda ini selanjutnya? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan