Pro PlayereSportsMobile

Setelah Dapatkan Piala Ini, Evos Antimage Pastikan Pensiun

Maxhill Leonardo atau yang lebih dikenal dengan nama Antimage ini merupakan salah satu pemain offlaner terbaik di Indonesia. Fakta tersebut sudah terbukti setelah Antimage berhasil mengantarkan timnya EVOS Legends menjuarai turnamen MPL Indonesia Season lalu.

Gelar tersebut membuat baik Antimage dan EVOS Legends berhasil menjuarai ajang tersebut sebanyak dua kali. Karena sebelumnya, pertama kali Antimage meraih gelar tersebut saat MPL Season 3 ketika masih berseragam ONIC Esports.

Menurut data yang Gamedaim Esports, hal tersebut juga membuat Antimage menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mendapatkan dua gelar MPL selain pemain RRQ Hoshi.

Berkesempatan Menjuarai M3

Evos antimage
Evos antimage | instagram

Selain ajang MPL, Antimage juga sudah pernah menjuarai turnamen MSC dan Piala Presiden ketika masih menjadi pemain ONIC Esports. Bisa dikatakan, sejauh ini raihan tropi yang didapatkan oleh Antimage sudah cukup lengkap.

Satu-satunya major tropi yang belum berhasil diraih oleh Antimage adalah Kejuaraan Dunia Mobile Legends.

Saat M1 World Championship, memang EVOS Legends berhasil menjadi juara turnamen dunia tersebut. Namun, pada saat itu Antimage bukanlah pemain EVOS Legends, melainkan ONIC Esports.

Sementara itu, pada saat M2 World Championship, EVOS Legends gagal mewakili Indonesia di ajang tersebut karena performa mereka yang tidak baik saat MPL Indonesia Season 6 lalu.

Menjelang digelarnya M3 World Championship, bersama dengan EVOS Legends, Antimage berpeluang besar untuk meraih trofi kejuaraan dunia tersebut.

EVOS Antimage Konfirmasi Akan Pensiun

https://www.instagram.com/p/CRVb8BYrn3j/

Jika EVOS Antimage berhasil menjuarai turnamen tersebut, maka Antimage menjadi satu-satunya pemain Mobile Legends di dunia yang memiliki trofi major terlengkap. Mulai dari MPL, MSC, Piala Presiden, hingga World Championship.

Namun, ternyata jika impiannya tersebut tercapai, maka pemain yang terkenal dengan julukan salah satu offlaner terkuat di muka bumi ini, akan memutuskan untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends.

MSC cuma gua doang yang punya (di EVOS), Piala presiden juga. Kalau MPL ada dua ya di sini (EVOS). Berarti yang kurang gua cuma M ya. Besok M3 Season 8, 100 persen kalau gua dapaet gua pensiun.”

Kata Antimage

Keputusan yang diambil oleh EVOS Antimage untuk pensiun terbilang wajar. Karena jika dia berhasil meraih gelar M3, maka semua tropi major Mobile Legends berhasil ia dapatkan. Dan untuk langkah ke depannya, pasti Antimage ingin mencari tantangan baru lainnya. Misalnya seperti menjadi streamer dan sebagainya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications