Pro PlayereSports

Usai IG Kiboy, Kini Akun YouTube ONIC Drian Dibanned Secara Misterius

Baru-baru ini kita mendengar kabar jika akun Instagram milik Kiboy yang hilang karena di report oleh orang yang tak bertanggung jawab. Kabar buruk kembali menimpa pemain ONIC Esports lainnya, yakni Drian. Tak ada angin tak ada hujan, secara tiba-tiba akun YouTube Drian dibanned secara misterius.

Tentu saja kabar tersebut membuat Drian menjadi bingung. Bukan hanya Drian, komunitas Mobile Legends Indonesia pun merasa heran mengapa peristiwa tersebut bisa terjadi. Padahal selama ini Drian selalu mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh YouTube dan tidak pernah melakukan kegiatan-kegiatan yang mencurigakan.

Dengan hilangnya akun YouTube Drian, sontak saja spekulasi-spekulasi liar pun bermunculan di kalangan komunitas Mobile Legends Indonesia.

Tak Sadar Jika Akun Youtubenya Hilang

Onic drian live streaming
Sumber: dailyspin

Dalam live streaming di akun Nimo TV miliknya, ONIC Drian menyebut jika pada awalnya ia tidak menyadari jika akun YouTube miliknya dibanned secara misterius. Hal itu karena Drian mulai menyadari hal tersebut ketika dirinya ingin melihat video di platform tersebut. Namun hingga berulang kali mencoba tetap tidak bisa.

Tadi gua mau nonton YouTube pas baru bangun tidur. Eh kok gabisa apa sinyal jelek atau wifi yang rusak gua pikir kan. Terus abis itu gua buka yang lain bisa terus gua turun ke bawah buka Gmail terus ada pesan YouTube yang isinya akun gua dihapus.”

Kata Drian mengutip dari DailySpin.

Padahal selama berurusan dengan platform tersebut, Drian sendiri selalu mematuhi segala peraturan dan tidak pernah melakukan pelanggaran sekecil apa pun.

Dituduh Sebagai Channel Penipuan

Drian nimo tv
Sumber: nimo tv

Setelah membuka email yang dikirimkan oleh pihak YouTube melalui akun Gmail miliknya, channel YouTube Drian bisa dibanned karena telah melakukan penipuan. Sontak saja Drian pun tak habis pikir. Karena dirinya tidak pernah melakukan aksi atau kegiatan penipuan di YouTube.

“Tadi kan YouTube gue tulisannya your account has permanently banned, lah gue ga ngapa-ngapain. Dibilang channel gue isinya channel penipuan. Parah gue gapernah nipu apa-apa.”

Tambah pemain yang berhasil membawa ONIC Esports menjuarai MPL Season 8.

Tentu saja kabar ini membuat semua orang menjadi bingung. Karena selama ini Drian sendiri hanya mengupload konten video yang berkaitan dengan gameplay Mobile Legends. Sehingga unsur penipuannya entah datang dari mana.


Kita doakan saja semoga akun YouTube Drian bisa kembali lagi. Kunjungi selalu Gamedaim agar selalu update berita esports Indonesia lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications