15 Pemain Profesional FIFA 19 Dilarang Bermain Karena Ketahuan Menggunakan Cheat oleh EA?

15 Pemain Profesional FIFA 19 Dilarang Bermain Karena Ketahuan Menggunakan Cheat Oleh EA Gamedaim

Baru-baru ini dikabarkah bahwa ada sekitar 15 pemain profesional yang telah dilarang untuk bermain di seluruh kompetisi FIFA karena ketahuan menggunakan cheat oleh EA. Pelarangan ini sendiri dikarenakan mereka ketahuan membeli mata uang dalam game yang digunakan untuk membeli pemain.

Tentu, secara tak langsung ini akan memberi pemain keuntungan karena mendapatkan pemain yang hebat. Pada umumnya, pemain FIFA sendiri menghabiskan USD 5000 pada musim awal untuk membeli pemain. Hal ini sendiri tentu saja akan merugikan pemain yang tak menggunakan cheat.

15 Pemain Profesional FIFA 19 Dilarang Bermain Karena Ketahuan Menggunakan Cheat Oleh EA

Ya, karena harus mengeluarkan uang yang besar untuk mendapatkan pemain terbaik. EA sendiri kini tengah berusaha sangat keras untuk memeriksa akun-akun yang akan mengikuti tournamen-tournamen FIFA 19. Nah, salah satu pemain yang terkena pelanggaran ini sendiri adalah Kurt Fenech.

Karena kejadian ini, ia diketahui melimpahkan emosinya dalam sebuah video. Kurt mengatakan bahwa FIFA sibuk mencari alasan untuk melarangnya dan itulah sebabnya FIFA terlambat menangani permasalahan cheat ini. Ia juga mengatakan bahwa pelarangan dari EA ini mengacaukan karirnya.

Tinggalkan Balasan