Daftar Lengkap Nama Pemain Yang Akan Bertanding di All-Star Match The International 9 DOTA 2!

in ,
Daftar Lengkap Nama Pemain Yang Akan Bertanding Di All Star Match The International 9 DOTA 2! Gamedaim

All-Star tim pada gelaran The International biasanya dipilih melalui vote para fans. Namun, untuk tahun ini, daftar All-Stars dipilih berdasarkan pemain yang memiliki poin terbanyak pada Fantasy Challenge. Kemudian, format tim All-Star juga mengikuti format yang ada pada Fantasy Challenge dengan dua core, satu mid lane, dan dua support. 

Tiap tim, akan ada satu perwakilan pemain yang boleh ikut berpartisipasi. Nah untuk kalian yang penasaran siapa sajakan nama yang ikut dalam All-Star kali ini adalah pieliedie, Somnus, Tims, Nisha, dan Miracle- untuk tim pertama. Lalu untuk tim lawan ada SumaiL, Dy, miCKe, RAMZES, dan SoNNeikO.

Daftar Lengkap Nama Pemain Yang Akan Bertanding Di All Star Match The International 9 DOTA 2

Kedua tim ini nantinya akan bertarung dalam mode permainan All Random Death Match, di mana pemain akan diberi Hero secara acak dari awal hingga akhir pertandingan. Nantinya setiap Hero yang mereka pakai kalah, akan digantikan dengan hero baru secara random terus menerus hingga tidak ada yang tersisa.

Yang mencuri perhatian adalah ini merupakan tahun ketiga Miracle masuk dalam TI All-Star secara berturut-turut. Sedangkan SumaiL juga jadi ketiga kalinya hanya saja tidak berturut-turut, ia pernah masuk dalam skuad All-Star sebelumnya pada tahun 2015 dan 2017. All-Star Match sendiri akan berlangsung pada hari keempat, tanggal 23 Agustus 2019.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan