eSports

Terdapat Kecurangan di Open Qualifier, MPL MY Lakukan Investigasi

Saat ini, MPL MY tengah melakukan Open Qualifier untuk gelaran Season 9. Namun, rupanya gelaran tersebut mengalami kasus yang cukup menarik. Sebab, pihak penyelenggara menemukan bahwa terdapat kecurangan di Open Qualifier MPL MY.

Lantas, kecurangan apa sih yang terjadi di Open Qualifier ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.


Terdapat Kecurangan di Open Qualifier MPL MY

https://www.instagram.com/p/CZwGhzQJQhR

Berdasarkan informasi yang ada, pemain dari salah satu tim peserta Open Qualifier menggunakan jasa joki dari pemain MPL Malaysia. Tentunya, ini adalah tindakan yang sangat dilarang dalam sebuah turnamen.

Kami ingin mengumumkan bahwa penyelidikan sedang berlangsung untuk MPL Malaysia S9, yang melibatkan beberapa tim di MPL MY S9 dan MPL MY akan memberikan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat.

MPL MY

Tentunya, tindakan dari salah satu tim peserta Open Qualifier MPL MY mencoreng scene kompetitif Mobile Legends di Malaysia. Tidak heran, tim penyelenggara sampai harus melakukan investigasi.


Sudah Terlalu Sering Terjadi

Open qualifier mpl my
Gord | uhdpaper

Sejatinya, joki di scene Esports sendiri memang sudah sering terjadi. Tentunya, ada alasan yang membuat sebuah tim sampai harus menggunakan jasa joki. Mereka tidak percaya dengan kemampuan tim sampai berani berbuat curang.

Walau begitu, tindakan ini jelas tidak dibenarkan. Bagaimanapun juga, jasa joki tidak boleh ada di turnamen Esports. Tindakan tegas dari MPL MY dalam penyelidikan kasus ini akan sangat dinantikan.


Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications