Tak Lolos Masuk Timnas, Begini Tanggapan ONIC Udil!

in ,
Tak Lolos Masuk Timnas, Begini Tanggapan ONIC Udil! Gamedaim

Udil Surbakti atau lebih dikenal dengan nama ONIC Udil adalah salah satu midlaner terbaik yang ada di Mobile Legends. Salah satu roster dari ONIC Esports ini memang tak bisa dipungkiri lagi adalah pemain terbaik Mobile Legends saat ini. Nah, ia saat ini tengah menjadi pembicaraan komunitas Mobile Legends di Indonesia.

Bagaimana tidak, ia yang sebelumnya digadang-gadang akan dengan mudah masuk ke Timnas Mobile Legends justru harus tersingkir di tahap akhir. Bersadarkan pengumuman iESPA, hanya 7 pemain yang dapat dibawa untuk bertanding di ajang SEA Games 2019 di Filipina nanti yang dimana tidak mencantumkan nama Udil Surbakti.

Tak Lolos Masuk Timnas Begini Tanggapan ONIC Udil GAMEDAIM

Diketahui hanya tiga teman satu tim Udil yang ada disana, seperti Antimage, Drian, dan Psychoo. Komunitas Mobile Legends di Indonesia pun mempertanyakan tentang alasan kenapa Udil, salah satu midlaner terbaik di Mobile Legends tidak terpilih. Jeremy Yulianto selaku pelatih mengatakan ia tidak bisa membawa Udil, karena slot yang tersedia untuk timnas hanya 7 pemain saja.

Ia akhirnya terpaksa harus mencoret Udil karena hal tersebut. Kemudian tanggapan Udil mengenai hal ini ia mengatakan bahwa tidak ambil pusing mengenai dirinya yang tak berhasil masuk Timnas Indonesia. Ia mengaku bersyukur bahwa tiga teman satu timnya berhasil masuk sebagai roster Timnas. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan di bawah ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan