OG Kirim Dua Tim untuk Mengikuti Kualifikasi ESL One Los Angeles 2020 Mendatang!

in , , ,
OG
Credit: OG Twitter

Juara The International 2019 lalu, OG Esports telah mengumumkan bahwa mereka akan mengirim dua tim ke babak kualifikasi terbuka ESL One Los Angeles 2020 mendatang.

Tentu saja hal ini masih diperbolehkan oleh Valve dimana dua tim yang berada dalam satu organisasi bisa mengikuti babak kualifikasi terbuka dari turnamen Major ketiga ini.


Alasan OG Mengirim Dua Tim ke Babak Kualifikasi Kali ini

Untuk memperbanyak jam terbang pada pemain dari OG Seed, OG Esports memutuskan untuk mengirim mereka pada babak kualifikasi terbuka ESL One Los Angeles 2020 region Eropa bersama dengan tim OG utama.

Sebelumnya, OG Seed juga telah mengikuti babak kualifikasi terbuka DreamLeague Season 13: Leipzig Major 2020. Namun harus kandas setelah kalah atas Nigma.

Sementara itu, ESL One Los Angeles 2020 menjadi turnamen pertama bagi tim OG setelah memutuskan vakum beberapa bulan yang lalu. N0tail dan kawan-kawan akan memulai pertunjukan mereka pada Major ketiga kali ini.


Roster OG dan OG Seed

OG New Roster
Credit: Wykrhm Reddy

Sebelumnya, OG telah ditinggal oleh tiga pemain utama mereka yakni Anathan “ana” Pham, Jesse “JerAx” Vainikka, dan Sebastien “Ceb” Deb. Setelah ditinggal 3 superstar mereka, OG memutuskan mendatangkan tiga pemain yang tidak kalah hebat, yaitu Sumail “SumaiL” Hassan, Yeik Nai “MidOne” Zheng, dan Martin “Saksa” Sazdov.

Ketiga pemain baru tersebut akan berkompetisi bersama Topias “Topson” Taavitsainen dan Johan “N0tail” Sundstein.

Sementara itu, OG Seed merupakan tim bentukan OG yang berisikan pemain seperti Omar “Madara” Dabachach, Rasmus “Chessie” Blomdin, Andreas “Xibbe” Ragnemalm. Zakari “Zfreek” Freedman, dan terakhir Petu “Peksu” Vaatainen yang bertindak sebagai kapten.


Menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah dari dua tim milik OG ini. Apakah mereka mampu lolos ke kualifikasi tertutup yang yang dimana terdapat dua slot untuk tim yang lolos dari kualifikasi terbuka.